Curriculum Vitae

Shabrina Yasmin Salsabilla
Lulusan Sanitasi yang terorganisir dan teliti dengan pengalaman kerja selama delapan bulan sebagai staff admin. Saya memiliki pemahaman mendasar tentang manajemen dokumen dan pemrosesan data, serta kemampuan untuk menggunakan program komputer. Saya berharap dapat membawa keterampilan organisasi yang kuat dan dedikasi terhadap akurasi ke peran baru yang menantang. Berkomitmen untuk terus berkembang secara profesional dan meningkatkan kemampuan yang saya miliki untuk dapat berkontribusi di perusahaan Anda.
September 2023
Politeknik Kesehatan Jakarta II
D3 • Kesehatan Lingkungan • IPK 3.46
Desember 2024 - Februari 2025
Staff Admin
PT BGR Logistik Indonesia • Pekerja Lepas
• Melakukan entri data dari dokumen fisik ke dalam sistem digital dan sebaliknya
• Memeriksa keakurasian dokumen
• Mengarsip, menyusun, dan merekap data yang masuk ke dalam sistem perusahaan
• Membuat dan memperbarui dokumen jika terdapat perubahan
Juli 2024 - November 2024
Staff Admin
PT Multi Reksa Abadi • Pekerja Lepas
• Melakukan entri data dari dokumen fisik ke dalam sistem digital dan sebaliknya, serta mengecek akurasi dokumen
• Mengarsip, menyusun, dan merekap data yang masuk ke dalam sistem perusahaan
• Berkoordinasi dengan departemen lain dalam memenuhi dokumen ketika diperlukan dan memastikan keamanan dokumen
• Membuat dan memperbarui dokumen jika terdapat perubahan
November 2022 - November 2022
Sanitarian
Rumah Sakit Khusus Gigi dan Mulut FKG UI • Magang
- Melakukan pengawasan terhadap lingkungan rumah sakit
- Berkontribusi dalam pengambilan sampel air bersih dan air limbah, kebisingan, dan pencahayaan
- Berkontribusi dalam sosialisasi penggunaan Spill Kit
Februari 2021 - Januari 2023
Bendahara
Pusat Informasi dan Konseling Dharmesti Niramaya • Organisasi
• Menyimpan dan mengatur keuangan pembukuan anggaran
• Menyusun rencana pengeluaran anggaran
• Membuat laporan keuangan
November 2023
Surat Tanda Registrasi Tenaga Sanitasi Lingkungan
Konsil Tenaga Kesehatan Indonesia • 4050091345120230002