Curriculum Vitae

Seli Saniyyah Rd

Seli Saniyyah Rd

Kab. Bandung
Terakhir login 2 minggu yang lalu

Sarjana manajemen dengan minat dan fokus pada administrasi, keuangan. Memiliki keahlian dalam analisis data, pengelolaan keuangan menggunakan Ms.Excel, Spreadsheets, SPSS dan Myob Accounting serta penyusunan laporan yang akurat dan terstruktur. Berpengalaman bekerja dengan Instansi keuangan dan perusahaan konsultan yang membentuk keahlian pengelolaan administrasi, sistem audit, dan pengarsipan. Memiliki pengalaman dalam mengelola bisnis milik pribadi. Mahir dalam melaksanakan manajemen keuangan, administrasi dokumen, manajemen perencanaan, manajemen waktu, manajemen proyek, manajemen komunikasi serta pemecahan masalah. Siap mempelajari hal baru dan mengasah softskill untuk berkembang dan mendukung profesionalitas dalam bekerja.

Februari 2025
Universitas Indonesia Membangun

S1 Manajemen IPK 3.96

Januari 2024 - Januari 2024
Asistensi Mengajar (Kampus Mengajar)

Kementrian Pendidikan Kebudayaan Riset Teknologi Republik Indonesia Project Base

Melaksanakan asistensi mengajar pada siswa sekolah dasar untuk berbagai mata pelajaran sesuai kebutuhan.
Menyampaikan materi dan membimbing siswa dalam melakukan manajemen perencanaan dan pengelolaan keuangan sehari – hari secara manual juga menggunakan Excel.
Mengatur dan mengajar praktikum kreativitas siswa menggunakan perangkat lunak Canva.
Mengorganisir kegiatan asistensi mengajar dan praktikum, termasuk persiapan materi, koordinasi SDM, waktu dan logistik, serta pengawasan jalannya kegiatan asistensi mengajar dan praktikum.
Ketua pelaksana kegiatan akhir asistensi mengajar bersama siswa dan pelaporan kepada sekolah.
Bersama dengan tim berkolaborasi merancang kegiatan akhir asistensi mengajar dengan siswa termasuk keterlibatan dan pengaturan jalannya kegiatan.
Terlibat dalam berbagai forum diskusi sekolah untuk merencanakan program pendidikan yang perlu direalisasikan.


Media
Lihat Media

Januari 2023 - Januari 2024
Asisten Supervisor Penunjang Operasional

Bank Rakyat Indonesia Magang

Melakukan pembuatan dan pencatatan pada surat menyurat bank seperti seperti surat masuk, surat keluar, surat rahasia, surat perjanjian, surat kontrak kerja, surat perjalanan dinas dan sebagainya menggunakan Excel.
Bekerja sama dengan divisi dalam merancang dan menyusun kegiatan para pegawai bank agar bekerja lebih efektif.
Mengelola data kepegawaian seperti data pelatihan, rekrutmen, absensi, lembur, cuti dan tunjangan menggunakan Excel.
Melaksanakan penyajian data hasil kegiatan diskusi pegawai sesuai kebutuhan sebagai bahan informasi strategis.
Menyusun dan mengelola arsip nota pembayaran pegawai bank secara sistematis.
Menyusun dan memeriksa data serta dokumen nasabah bank.


Media
Lihat Media

Januari 2023 - Januari 2023
Tim Volunteer Divisi Acara

Yayasan Andaru Selaras Organisasi

Berkolaborasi dengan tim dalam mengelola seluruh rangkaian kegiatan buka puasa bersama anak yatim.
Melakukan pemantauan kegiatan dan menjaga ketertiban serta pelayanan selama kegiatan berlangsung.
Mempersiapkan kedatangan para tamu undangan termasuk persiapan waktu dan logistik.
Terlibat dalam forum diskusi dalam merencanakan pengelolaan rangkaian kegiatan dan evaluasi kegiatan.


Januari 2023 - Januari 2023
Tim Volunteer Divisi Acara

Dinas Pariwisata Jawa Barat Organisasi

Berkolaborasi dengan tim dalam mengelola crowd management festival.
Melakukan pengawasan jalannya kegiatan serta memastikan kegiatan berjalan sesuai rencana.
Melaksanakan dan memastikan pengaturan pelayanan, fasilitas, keamanan dan ketertiban kegiatan.
Terlibat dalam forum diskusi dalam merencanakan pengelolaan crowd management dan evaluasi kegiatan.


Media
Lihat Media

Januari 2022 - Januari 2023
Sekretaris dan Anggota Tim Survei

PT Parameter Konsultindo Project Base

Berkolaborasi dengan tim dalam melakukan survei opini publik pada masyarakat di kota Kuningan, Cirebon, Majalengka dan Indramayu.
Mempersiapkan knowladge tokoh politik yang akan dilakukan survei.
Melaksanakan analisis dan perumusan strategi kegiatan survei opini publik bersama tim.
Mengelola analisis kesiapan dan kelayakan tim dalam kegiatan survei.
Melakukan pengkajian dan evaluasi tim untuk menyelaraskan kegiatan survei yang berlangsung dengan rencana implementasi strategi.
Melaksanakan penyajian data hasil kegiatan survei sesuai kebutuhan sebagai bahan informasi dan keputusan internal.
Menangani manajemen keuangan tim survei meliputi perencanaan dan pengelolaan finansial serta pelaporan anggaran.


Media
Lihat Media

Januari 2019 - Januari 2019
Asisten Audit Internal

PT Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero) Magang

Menghimpun dan mengelola data administrasi audit dan laporan keuangan perusahaan.
Melakukan audit laporan keuangan perusahaan menggunakan Excel.
Melakukan pemeriksaan pajak pada laporan keuangan perusahaan.
Melaksanakan perancangan dan pengaturan FGD beberapa divisi perusahaan.
Terlibat FGD tim dan manajer tim dalam mengevaluasi hasil audit perusahaan.
Mengumpulkan data melalui FGD sesuai kebutuhan sebagai bahan informasi perusahaan.


Media
Asisten Audit Internal
November 2024
TOEFL

Ellskill English Course 32631/S-T/EEC/Xi/2024

Skor Toefl 563


Media
TOEFL

Juli 2023
Pelatihan Peningkatan Produktivitas Tenaga Kerja

Kementrian Ketenagakerjaan Republik Indonesia 230717F5F8AD0E

Membimbing penerapan tools dan teknik peningkatan produktivitas.
Melaksanakan monitoring pelaksanaan peningkatan produktivitas.
Menganalisis hasil pengukuran produktivitas.
Melakukan pengukuran produktivitas.
Mengorganisasikan peningkatan produktivitas.
Merencanakan pelaksanaan peningkatan produktivitas.
Mengkoordinasikan peningkatan partisipasi produktivitas.


Media
Lihat Media
Juli 2023
Semifinalis National Business Plan Competition

Universitas Udayana 15.002/FNWMU/UKM KWU/VII/2023

perlombaan membuat proposal bisnis


Media
Lihat Media
Hard Skills:
Data analysis tools (SPSS, R)
Data analysis tools (Excel, Tableau)
Manajemen Keuangan
Pengelolaan anggaran dan keuangan
Microsoft Office (Word, Excel)
Penyuntingan video (Final Cut Pro, Adobe Premiere)

Soft Skills:
Adaptabilitas
Problem-solving
Analitis
Decision-making
Communication
Mendengarkan aktif
Kepemimpinan
Kolaborasi
Kreativitas
Negosiasi
Kemampuan interpersonal
Ketelitian
Keterampilan komunikasi yang efektif
Manajemen tim
Fleksibilitas
Manajemen waktu
Etiket tempat kerja