Curriculum Vitae

Salma Syifa Zofia
Media Social
Saya merupakan mahasiswa Ilmu Komunikasi yang aktif dalam kegiatan studi mahasiswa UGJ-TV Universitas Swadaya Gunung Jati. Saya memiliki ketertarikan besar pada social media specialist, desain grafis, dan video editing. Beberapa pengalaman terdahulu membantu saya mengembangkan kemampuan komunikasi, teamwork, dan time management.
Sedang berjalan
Universitas Swadaya Gunung Jati
S1 • Ilmu Komunikasi • IPK 3.73
Juni 2022
SMK TELKOM SEKAR KEMUNING CIREBON
SMA/SMK • Teknik Telekomunikasi • Nilai rata-rata: 88.05
Februari 2024 - Sekarang
Bendahara Umum
UGJ-TV • Organisasi
● Mengelola keuangan organisasi, termasuk penyusunan anggaran dan laporan keuangan bulanan.
● Mencatat semua transaksi keuangan dan memastikan transparansi dalam pengelolaan dana.
● Bekerja sama dengan anggota lain untuk merencanakan dan melaksanakan kegiatan organisasi, memastikan kelancaran operasional.
Media
Agustus 2023 - Januari 2024
Freelance Content Creator
Bekerjasama dengan Dave Laksono • Pekerja Lepas
● Bertanggung jawab dalam pembuatan konten reels Instagram, mulai dari ideation, script writing, pembuatan creative brief, pencarian talent, produksi konten, hingga social media handling (fokus pada kampanye komunikasi yang efektif)
● Membantu dalam pembuatan video dan materi promosi untuk acara-acara penting.
● Menganalisis performa konten dan memberikan rekomendasi berdasarkan data untuk meningkatkan engagement.
Februari 2023 - Januari 2024
Staff Divisi Editor
UGJ-TV • Organisasi
● Mengedit dan memproduksi video untuk berbagai konten Youtube dan reels Instagram, memastikan kualitas serta kesesuaian konten.
● Berkolaborasi dengan tim kreatif untuk merancang dan mengembangkan konsep program.
● Mengelola konten media sosial untuk mempromosikan tayangan dan meningkatkan interaksi audiens.
Media
Januari 2021 - Januari 2022
Finance & Commerce
PT Telkom Akses • Magang
Sebagai peserta magang bagian Finance&Commerce yang bertugas mendata rekap pertanggungan setiap hari.
Desember 2020 - Maret 2021
Customer Service Relation
PT Telkom Akses • Magang
Sebagai peserta magang bagian CSR (Customer Service Relation) yang bertugas menerima laporan gangguan dari pelanggan dan setiap laporan yang masuk akan dibuatkan tiket gangguan.