Curriculum Vitae

SAHRIANI BR BANGUN
Saya lulusan S1 Administrasi Publik di Universitas Malikussaleh dengan IPK 3,86. Saya memiliki latar belakang yang kuat dalam organisasi, manajemen proyek, administrasi perkantoran, dan administrasi keuangan.
Januari 2024
Universitas Malikussaleh
S1 • Administrasi Bisnis • IPK 3.86
Januari 2024 - Januari 2024
Field Education Colsultant
PT Ruang Raya Indonesia • Full Time
1. Berkinerja baik dengan menjual produk setiap minggunya dengan minimal bayaran 4.000.000- 10.000.000 untuk meningkatkan pertumbuhan perusahaan.
2. Mempromosikan produk ruangguru kepada pelanggan dan user (B2C) kepada lebih 20 siswa per hari.
3. Mempelajari informasi penting tentang sistem pendidikan saat ini dan pengetahuan produk, melakukan kosultasi lebih dari 90 siswa perhari.
Januari 2023 - Januari 2023
Sekretaris Perusahaan
PT Inka Multi Solusi • Magang
1. Mengarsip dan mengelola rata-rata 30 dokumen per hari, termasuk surat masuk dan keluar untuk memfasilitasi akses dan penggunaan di masa mendatang.
2. Menindaklajuti rata-rata 40 dokumen per hari, menyusun dan memeriksa surat resmi yang diperlukan untuk berbagai tujuan administratif.
3. Mengelola proses distribusi dokumen administrasi kepada pemangku kepentingan internal dan eksternal, mengelola pengiriman lebih dari 20 surat, email, dan laporan setiap bulannya untuk mengoptimalkan efisiensi operasional dan meningkatkan alur komunikasi.
4. Mengembangkan dan mengimplementasikan strategi komunikasi komprehensif untuk menyebarkan pembaruan perusahaan, menghasilkan peningkatan partisipasi karyawan sebesar 15% dan keselarasan dengan tujuan organisasi.
Agustus 2022 - Desember 2022
Project Pelopor Layanan Adminduk
Disducapil Aceh Tamiang • Magang
1. Memberikan layanan kepada lebih dari 25 warga per hari mengenai persyaratan dan informasi dokumen kependudukan.
2. Sosialisasi pentingnya dokumen kependudukan kepada lebih dari 300 warga Aceh Tamiang dan menawarkan solusi terkait masalah dokumen dalam program administrasi pendaftaran sipil.
3. Berhasil membuat program untuk sekolah yang menghasilkan peningkatan 70% dalam pencatatan kartu identitas yang efektif di kabupaten Aceh Tamiang.
April 2022 - Januari 2024
Anggota Karya Tulis Ilmiah
UKM KSM CREATIVE MINORITY • Organisasi
1. Meningkatkan penulisan karya ilmiah ke tingkat nasional sehingga dapat bersaing sebesar 70% dalam kompetensi.
2. Menjabat sebagai bendahara pada acara peringatan ulang tahun ke-10, memastikan dampak maksimal dalam pelaksanaan dan percepatan alokasi anggaran yang transparan.
3. Merekam hasil rapat dalam Rapat Umum UKM KSM Creative Minority, mengoordinasikan undangan fakultas, sehingga mengimplementasikan sistem administrasi dengan efisiensi 90%.
Januari 2022 - Desember 2023
Seketaris Bidang Internal Kesekretariatan
Himpunanan Administrasi Publik • Organisasi
1. Memastikan pelaksanaan kegiatan organisasi berhasil sesuai jadwal, mencapai tingkat kepatuhan 100% dengan rencana kegiatan yang telah ditetapkan.
2. Meningkatkan sistem manajemen dokumen organisasi, mencapai tingkat akses penyimpanan data yang lancar sebesar 80%.
3. Berperan dalam membantu sekretaris komite dalam membuat dan menangani korespondensi dalam pertemuan yang bersahabat sehingga 90% administrasi berjalan dengan baik.
April 2021 - Agustus 2023
Anggota
FORMADIKSI • Organisasi
1. Menjabat sebagai sekretaris panitia penyambutan untuk Formadiksi, mengatur dan mencatat hasil rapat, mengirim undangan kepada pembimbing, sehingga 90% mengimplementasikan sistem administrasi yang baik.
2. Merencanakan dan mengelola pertumbuhan organisasi serta berpartisipasi dalam kesuksesan acara sosialisasi Kartu Indonesia Pintar (KIP) untuk mahasiswa sehingga 80% informasi tersampaikan kepada mahasiswa.
Juni 2023
SERTIFIKAT MSIB
PT INDUSTRI KERETA API (Persero) • 50/220/MSIB/INKA/2023
Telah menyelesaikan program Magang dan Studi Independen Bersertifikat (MSIB) Projek dan Produk Pengembangan di PT Industri Kereta Api (Persero).