Curriculum Vitae

Ryzga Al-akbar
Professional Site Administrasion Officer yang Tangguh dan berdedikasi dengan 7 tahun pengalaman dalam mengelola adminitrasi dan keuangan di Perusahaan konstruksi BUMN Karya sesuai dengan standar dan peraturan yang berlaku. Ahli dalam .pelaporan keuangan, analysis biaya dan perpajakan. Aktif dalam menerapkan praktik auditing yang inovatif untuk meningkatkan efisiensi perusahaan. Komunikator yang baik serta memiliki kemampuan analitis yang kuat dalam menghadapi kompleksitas data keuangan
Agustus 2016
Universitas Lampung
S1 • Accounting • IPK 3.12
Mei 2014
Universitas Lampung
D3 • Accounting • IPK 3.15
Januari 2017 - Sekarang
Staf Keuangan dan Sumber Daya Manusia
PT Waskita Karya (Persero) Tbk • Full Time
1. Membantu menyusun anggaran Biaya Umum dan Administrasi.
2. Melaksanakan administrasi kepegawaian, keuangan dan perpajakan. .
4. Membantu melaksanakan inventarisasi, pemeliharaan dan pengawasan penggunaan peralatan kantor proyek.
5. Memonitor penyelenggaraan tugas tugas rumahtangga, tata usaha perjalanan dinas dan pengaturan kendaraan pool proyek.
6. Membuat laporan keuangan dengan program SAP.
7. Membuat solusi penanganan masalah keuangan proyek .
8. Bersama Site Contract Administration Risk Manager dan Site Procurement, Logistik Equipment Manager menyiapkan Cashflow proyek.
9. Mengendalikan likuiditas proyek dengan berpedoman pada Cashflow proyek.
10. Bersamasama bagian Site Contract Administration Risk Manager masalah mengurus berita acara tagihan Termijn proyek.
11. Melakukan rekonsiliasi dengan Site Contract Administration Risk Manager masalah Beban Kontrak dan Pendapatan Usaha tiap bulan untuk pembuatan laporan keuangan bulanan.
12. Membantu Project Manager merencanakan program mitigasi risiko dalam bidang pekerjaan terkait.
13. Membuat permintaan dana kerja ke Business Unit.