Curriculum Vitae

Romi Rizki Narcahyo
Saya berkompeten di bidang Customer Service 7 tahun dan mencoba untuk menjadi HSE dan BUMN profesional.
Maret 2014
Universitas IPWI Jakarta
S1 • Manajemen • IPK 3.60
April 2010
SMAN 24 JAKARTA
SMA/SMK • Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) • Nilai rata-rata: 45.55
September 2019 - Mei 2024
Customer Service Gojek
Concentrix • Full Time
Menangani Pelanggan di Saluran Masuk Suara & Email (Pertanyaan & Keluhan),
Tindak Lanjut Masalah pelanggan
Maintenance AHT saat menangani panggilan masuk & email,
Maintenance kualitas layanan ketika memberikan solusi kepada pelanggan,
Tindak lanjuti masalah keluhan yang sulit dan virall media sosial dari pelanggan,
Mengembalikan dana pelanggan sesuai keluhan,
Problem solved.
Media
November 2018 - September 2019
Customer Service Gojek
Asia Outsourcing Service • Full Time
Menangani Pelanggan di Saluran Masuk Suara & email (Pertanyaan & Keluhan),
Tindak Lanjut Masalah pelanggan
Maintenance AHT saat menangani panggilan masuk & email,
Maintenance kualitas layanan ketika memberikan solusi kepada pelanggan,
Tindak lanjuti masalah keluhan yang sulit dan virall media sosial dari pelanggan.
Media
Maret 2017 - Juni 2018
Account Officer
PT BRI Agroniaga Tbk • Full Time
Support penawaran berbagai produk dan jasa financial,
Handle analisa kemampuan nasabah dalam pengajuan pinjaman,
Menangani semua pembayaran
Memeriksa pencairan harian dan pembayaran tertunda.
Media
Juni 2025
Ahli Keselamatan dan Kesehatan Kerja Umum
Mutiara Mutu Sertifikasi • 3339/SK-AK3U/MMS/VI/2025
Pelatihan K3 Umum Kemnaker menjadi Ahli K3 Umum. Hasil terbaik.
Media
