Curriculum Vitae

RIZKI ISMIRADIJANTI
Saya adalah seorang yang bekerja di bidang administrasi dengan pengalaman akuntansi di perusahaan swasta dan bank selama 7 tahun. Saya memahami dengan baik pengetahuan bidang akuntansi umum, payroll, budgeting, pembukuan, prosedur auditing yang inovatif untuk meningkatkan efisiensi perusahaan. Selain itu, saya juga berpengalaman dalam mengaplikasikan komputer sekaligus mengurus dokumen ataupun pengiriman dokumen, invoice dan juga mencatat stok barang.<br /> <br /> Saya memiliki kondisi kesehatan yang sangat baik, latar belakang pendidikan formal dan pengalaman kerja serta prestasi non akademis. Mampu bekerja di lapangan, ataupun pekerjaan yang dituntut menggunakan aplikasi program Komputer, Administrasi, laporan Pajak Keuangan ataupun MS Office. Cepat belajar dalam pemahaman pekerjaan dengan baik secara mandiri ataupun bersama dalam tim, maupun yang berkaitan dengan target perusahaan.
November 2012
Universitas Sriwijaya
S1 • Agribisnis • IPK 3.46
Desember 2021 - Sekarang
Staf ADM Pajak Dan keuangan
PT. Banyuasin Sarana Bahagia • Full Time
1. Melakukan perencanaan, pelaporan, pengelolaan dan administrasi keuangan, mengurus perpajakan perusahaan, Pajak Penghasilan (PPh) dan Pajak Pertambahan Nilai (PPN).
2. Menyiapkan dan membuat faktur pajak keluaran untuk memastikan setiap transaksi penjualan telah dikenakan PPN sesuai dengan peraturan
3. Melakukan pelaporan pajak, pemotongan penghasilan pegawai sesuai aturan yang berlaku
Melakukan pengarsipan dan pembukuan pajak
November 2018 - Desember 2021
Staf Administrasi Pegawai Dan Keuangan
PT BRI Asuransi Indonesia • Part Time
1. Melakukan perencanaan, pengelolaan dan pelayanan administrasi keuangan.
2. Melakukan rekapitulasi laporan keuangan harian mingguan dan bulanan.
3. Menyiapkan kegiatan penyusunan Rencana Kegiatan dan Anggaran Sub bidang Penetapan dan Pengadaan Pegawai.
4. Melakukan pengarsipan laporan perusahaan
5. Melakukan laporan peningkatan hasil secara berkala
6. Mengelola dan mengawasi sistem administrasi kepegawaian dan keuangan yang efisien dan akurat
7. Memastikan penggajian dan pembayaran tunjangan dan insentif karyawan dilakukan tepat waktu dan sesuai prosedur
8. Membuat laporan keuangan bulanan yang lengkap dan akurat untuk keperluan manajemen
9. Menyediakan layanan administrasi yang efisien dan responsif kepada karyawan untuk memenuhi kebutuhan mereka
10. Mengawasi penyimpanan dan pemeliharaan file karyawan serta melakukan update data secara rutin untuk menjaga keakuratan data
Juli 2013 - Juli 2018
FRONTLINER
PT. Bank Rakyat Indonesia (persero) tbk • Contract Base
1. Menangani, membantu, dan memberikan solusi bagi semua nasabah
2. Membantu nasabah melakukan transaksi perbankan termasuk di dalamnya nanti memberikan jasa layanan uang tunai maupun non tunai.
3. Memeriksa dan verifikasi informasi, identifikasi penerima pembayaran, serta legalitas dokumen.
4. Membuat laporan keuangan (Neraca Balance)
5. Melakukan pembukuan dan pemberkasan serta pengarsipan dokumen
6. Meningkatkan kepuasan pelanggan dengan memberikan pelayanan yang cepat, akurat, dan ramah.
7. Mengelola dengan efisien transaksi keuangan seperti penyetoran, penarikan, dan transfer dana yang memungkinkan untuk pertumbuhan bisnis bank.
8. Mengembangkan dan memelihara hubungan yang baik dengan pelanggan melalui komunikasi yang efektif dan penanganan masalah yang profesional.
9. Mengelola dan merawat laporan keuangan harian dan mengidentifikasi potensi masalah dalam proses transaksi untuk meningkatkan keamanan dan akurasi.
Januari 2007
Sertifikat Latihan Kerja
Shandjaya English Course Palembang • No. 241/SEC.P/XI/2006
Media

Maret 2006
Sertifikat Latihan Kerja
Shandjaya English Course Palembang • No. 1017/SEC.P/X/2006
Media

Juni 2005
Program Komputer Ms. Word dan Excel
SMP Negeri 1 Indralaya • -
Media

Januari 2018
Best Teller TW II KC Kayuagung
PT. Bank Rakyat Indonesia • -
Media

September 2012
-
Ketua Jurusan Sosial Ekonomi Pertanian • -
Media
