Curriculum Vitae

Rizki Ayu Cahya Puspita
Saya memiliki visi untuk menjadi pribadi yang berdampak positif melalui pengembangan diri, kerja profesional, dan kontribusi terhadap lingkungan sekitar. Saya percaya bahwa kesuksesan berasal dari konsistensi dalam belajar, kerja keras, dan kemauan untuk terus berkembang.<br /> <br /> Saya memiliki minat besar dalam bidang manajemen bisnis, pemasaran, dan pengembangan usaha. Di luar dunia akademik dan profesional, saya juga tertarik pada kegiatan yang mendorong kreativitas seperti membuat konten, desain visual, dan mengelola media sosial. Minat ini mendorong saya untuk terus mengeksplorasi cara-cara baru dalam menyampaikan ide dan membangun koneksi dengan masyarakat luas.
Agustus 2024
Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur
S1 • Manajemen • IPK 3.90
Mei 2020
SMAN 1 BONTANG
SMA/SMK • Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) • Nilai rata-rata: 86
Januari 2023 - Januari 2025
Frontliner
PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk • Magang
Menjalankan 150+ transaksi harian senilai 2.5Milyar serta membangun hubungan baik dengan nasabah sehingga meningkatkan loyalitas dan kepuasan pelanggan serta berperan aktif dalam pengenalan produk produk perbankan
Maret 2022 - Februari 2025
Project Manager
Oliv Organizer • Project Base
Mengelola project wedding sebagai project manager dalam 50+ event secara team dengan koordinasi antar vendor serta membangun strategi bisnis untuk meningkatkan penjualan
Januari 2022 - Januari 2022
Administration Internship
BAPPEDA Prov Kaltim • Magang
Berperan dalam membantu mengolah data APBN Prov Kaltim yang kemudian dilaporkan kepada Kepala Bidang Perencanaan, Pengendalian, dan Evaluasi Pembangunan Daerah. Serta Berperan dalam administrasi data pada saat peluncuran Aplikasi SADAP
Media

Agustus 2021 - Agustus 2022
Staff Departemen Ekonomi Kreatif
Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen • Organisasi
Berhasil menjalankan program edukasi bisnis berbasis webinar dan bekerja sama dengan area executive marketing lokalate dalam meningkatkan minat dan bakat wirausaha muda mahasiswa jurusan manajemen dan dihadiri lebih dari 50+ peserta. Serta berperan dalam mewadahi minat mahasiswa jurusan manajemen untuk menjadi wirausaha muda yang kreatif dan inovatif dengan menjembatani bisnis yang mahasiswa jalankan
Media
Juni 2020 - Sekarang
Small Business Owner
ORISHA • Full Time
Membuat strategi pertumbuhan berdasarkan riset pasar dan analisis pesaing dengan mengidentifikasi strategi influencer untuk menjangkau pasar yang lebih luas Berhasil menjual 100+ produk dalam waktu kurang dari 3 bulan selama pandemi covid-19 Mengelola bisnis end-to-end dari pengadaan hingga penjualan.