Curriculum Vitae

Rizka Dwi Angrainy
Setelah berpengalaman di Bank Mandiri, saya menyadari bahwa saya tertarik untuk terus berkembang di bidang yang menggabungkan teknologi dan keuangan, yang dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat.
September 2017
UIN Sultan Syarif Kasim (SUSKA), Pekanbaru
S1 • Ekonomi Syariah • IPK 3.54
Desember 2021 - November 2024
Customer Service Representative
PT Bank Mandiri (Persero) Tbk • Contract Base
Pernah menjadi customer service representative di PT Bank Mandiri KCP Bengkalis dengan jobdesk
1. Melayani pembukaan, penutupan dan pemblokiran rekening
2. Menangani segala kebutuhan dan keluhan nasabah
3. Menawarkan jasa dan produk bank
4. Mengadministrasikan dokumen
5. Menjaga hubungan dengan nasabah
Media
Juni 2019 - Desember 2021
Teller
PT Bank Mandiri (Persero) Tbk • Magang
Pernah menjadi teller kriya di PT Bank Mandiri KCP Dumai Syarif Kasim dengan jobdesk melayani segala transaksi keuangan nasabah baik tunai maupun non tunai serta menawarkan produk dan jasa bank.