Curriculum Vitae

Rismayasari
Saya merupakan mahasiswa aktif jurusan Ilmu Komunikasi di Universitas Pasundan dengan minat besar di dunia digital marketing. Berbekal pengetahuan dari berbagai kursus dan pengalaman proyek langsung, saya memiliki keterampilan dalam Campaign Management, Content Creation, dan Meta Ads. Dengan kemapuan adaptasi yang cepat dan semangat belajar yang tinggi, saya siap bekerja sesuai dengan prosedur yang ditetapkan perusahaan dan memberikan kontribusi secara konkret.
Sedang berjalan
Universitas Pasundan
S1 • Ilmu Komunikasi • IPK 3.87
Agustus 2025 - Juli 2025
Staf Hubungan Masyarakat
Lembaga Pers Mahasiswa Jumpa Unpas • Organisasi
Membangun dan memelihara hubungan yang baik dengan organisasi atau individu yang bersinggungan dengan organisasi, baik itu internal maupun eksternal.
Mempertahankan dan meningkatkan kualitas hubungan yang sudah terjalin dengan pihak-pihak terkait.
Media
Februari 2025 - Juni 2025
Internship - Content Creator PT Len Inovasi Teknologi

PT Len Industri (Persero) • Magang
April 2024 - Mei 2024
Ads Specialist
My Skill • Project Base
Mengelola kampanye digital marketing dengan fokus brand awareness di platform Facebook Ads.
Berhasil menjangkau 231,884 audiens dengan total 257,686 impresi dalam dua kampanye berbeda.
Mencapai rata-rata CPC (Cost per Click) sebesar Rp. 1,168 dengan frekuensi tayangan optimal 1.11 kali per audiens.
Menganalisis performa kampanye dan mengidentifikasi bahwa kampanye kedua memiliki CPC lebih rendah (Rp. 1,077) dan engagement lebih tinggi.
Media
Juni 2024
Public Speaking
Universitas Pasundan • 2784/SK/BAN-PT/AK-PPJ/S/V/2020
Saya telah menyelesaikan praktikum Public Speaking, di mana saya mempelajari keterampilan komunikasi efektif, teknik berbicara di depan umum, pengelolaan rasa percaya diri, serta cara menyusun pesan yang persuasif dan jelas. Praktikum ini membekali saya dengan kemampuan untuk menyampaikan ide dengan percaya diri di berbagai situasi formal maupun informal.
Media
Mei 2024
Digital Marketing
My Skill • MS-27/5/2024-j65DSa2w8nESvQ7HZEYK
Saya telah menyelesaikan Digital Marketing: Fullstack Intensive Bootcamp Batch 24 yang diselenggarakan oleh MySkill pada 16 Maret – 22 Mei 2024. Dalam program ini, ia mempelajari berbagai topik penting seperti Strategi Brand, Perencanaan Kampanye Media, Social Media Strategy, Google Ads, TikTok Ads, SEO Analytics, dan Customer Relationship Management. Bootcamp ini membekalinya dengan keterampilan praktis di bidang digital marketing untuk merencanakan, mengelola, dan menganalisis kampanye pemasaran secara efektif.