Curriculum Vitae

Reiza Mahendra

Reiza Mahendra

Kab. Kuningan
Terakhir login

Portfolio
Media Social

Saya Mempunyai pengalaman bekerja di industri Perbankan dan Industri Logistik. Saya seorang yang kreatif dan inovatif serta memiliki kemampuan interpersonal, komunikasi, jaringan bisnis yang luas serta menguasai strategi penjualan dan pemasaran

Januari 2020
POLITEKNIK POS INDONESIA

S1 Logistik Bisnis IPK 3.27


Mei 2016
SMA NEGERI 3 KUNINGAN

SMA/SMK Ilmu Pengetahuan Sosial Nilai rata-rata: 87.26

Januari 2022 - Januari 2024
ASSOCIATE MANTRI ( TENAGA PEMASAR )

Bank Rakyat Indonesia Full Time

Saya mempunyai pengalaman sebagai Tenaga pemasar ( Mantri ), dimana saya bertugas sebagai penyalur kredit untuk pelaku usaha dan UMKM, Saya memasarkan berbagai macam produk perbankan, baik pinjaman, simpanan dan Asuransi, Dengan proses penyaluran kredit yang tepat sasaran, diharapkan bisa membantu literasi perekonomian dan menumbuhkan para pelaku usaha umkm untuk lebih berkembang.


Januari 2021 - Januari 2022
CUSTOMER SERVICE

Bank Rakyat Indonesia Full Time

Saya mempunyai pengalaman menjadi seorang Customer Service yang bertugas untuk melayani nasabah, menyelesaikan keluhan nasabah, mengurus administrasi, menyampaikan informasi, menawarkan produk dan memenuhi segala kebutuhan masyarakat terkait permasalahan perbankan.


Februari 2020 - Februari 2021
WAREHOUSE STAFF

PT Pos Indonesia (Persero) Full Time

Saya mempunyai pengalaman menjadi Warehouse Staff, dimana bertugas untuk mengawasi penerimaan dan pengeluaran barang serta melakukan pencatatan administrasi barang


April 2019 - Oktober 2019
WAREHOUSE STAFF

PT LEUWIGAJAH BANDUNG Magang

Progam Internship dari Universitas untuk mengenal dunia kerja dan mendalami secara teknis di lapangan terkait proses inbound dan outbound di Gudang, Serta memahami proses supply chain management yang sesuai dengan SOP Perusahaan

September 2020
Asosiasi Logistik dan Forwarder Indonesia

Alfi Institute ALFI-Institue/4240-124/2020

Pelatihan untuk lebih mengasah dan mengembangkan potensi dibidang logistik dan freight forwarding


Media
Lihat Media
Januari 2022
BEST CUSTOMER SERVICE

PT BANK RAKYAT INDONESIA KC MAJALENGKA BestCSAwardBRIKCMajalengka2022

Saya mendapat apresiasi oleh BRI KC Majalengka sebagai Best Customer Service 2022

Hard Skills:
Kemampuan Affiliate Marketing
Analisa Data
Pengembangan Aplikasi
Pemasaran Digital
Pemasaran

Soft Skills:
Problem-solving
Kolaborasi
Komitmen
Kreativitas
Berpikir kritis
Disiplin
Kejujuran
Komunikasi
Kesabaran
Membangun hubungan