Curriculum Vitae

Regita Nurmaulidiya

Regita Nurmaulidiya

Kota Bandung
Terakhir login 6 hari yang lalu

Saya lulusan Telkom University tahun 2019 dari jurusan Akuntansi. Saya memiliki pengalaman bekerja selama 3 tahun di PT Bio Farma (2021-2024) dan di PT Tiara Agung Pratama (Juli 2025-sekarang). Visi saya menjadi individu yang terus belajar dan responsif dalam berbagai situasi, memberikan kontribusi positif di bidang apapun. Saya berminat pada bidang yang memungkinkan pengembangan diri secara berkelanjutan dan inovasi sesuai dengan background pendidikan dan pengalaman bekerja saya.

Juli 2019
Telkom University

S1 Accounting IPK 3.61

Juni 2025 - Sekarang
Staff Admin Logistik Cabang

PT Tiara Agung Pratama Full Time

PT TAP adalah distributor alat kesehatan, jobdesk saya sebagai admin yaitu menyiapkan dokumen pengiriman seperti DO, invoice dan Faktur pajak, Menyiapkan dokumen untuk kebutuhan kontrabon, Menyiapkan barang untuk pengiriman, Stock opname barang setiap bulan, Membuat kartu stock secara daily, Membuat permintaan barang ke pusat atau ke vendor, Membuat petty cash mingguan.


Media
Staff Admin Logistik Cabang

Januari 2021 - Desember 2024
Staff Administrasi Penjualan

PT Bio Farma (Persero) Full Time

Saya bekerja di bagian PBF Distribusi sebagai Administrasi Penjualan, jobdesk saya support kelengkapan dokumen untuk sales seperti SO, PS, dan Invoice, Berkoordinasi dengan tim gudang dan pengepakan untuk memastikan ketersediaan barang dan kelancaran pengiriman, Administrasi pemakaian barang konsinyasi, Monitoring Piutang Customer, Mengelola Kas Kecil/ petty cash, Merekap laporan penjualan harian, mingguan dan bulanan.


Media
Lihat Media
Juli 2024
Microsoft Excel Intermediate

Media Edutama Indonesia 41561/MEI/CERT/2024

Pelatihan microsoft excel seperti vlookup, hlookup, pivot table


Media
Microsoft Excel Intermediate
Hard Skills:
Akuntansi
Data analysis tools (Excel, Tableau)
Excel tingkat lanjut
Pemasaran
Penjualan
Administrasi Sistem
ERP (Enterprise Resource Planning)
Microsoft Excel (analisis penjualan)
Microsoft Office (Word, Excel)

Soft Skills:
Communication
Effective communication/meetings
Mendengarkan aktif
Keterampilan menulis
Manajemen waktu
Kemampuan komunikasi
Multitasking
Disiplin
Kejujuran
Kerjasama Tim