Curriculum Vitae

Regita Louise Mutiara Simorangkir

Regita Louise Mutiara Simorangkir

Kota Depok
Terakhir login 1 menit yang lalu

Portfolio
Media Social

Mahasiswa semester 7 Program Studi Ilmu Administrasi Niaga di Universitas Indonesia dengan minat yang besar di bidang pengembangan kemitraan, strategi bisnis, dan sumber daya manusia. Memiliki pengalaman dalam membangun hubungan kerja yang baik dengan berbagai pihak melalui komunikasi yang efektif dan terstruktur. Terlibat dalam mendukung administrasi yang relevan di bidang HR dan memiliki pemahaman dasar tentang rekrutmen serta pengelolaan dokumen. Terampil dalam analisis data untuk mendukung pengambilan keputusan yang lebih tepat. Terbiasa bekerja dalam tim maupun secara mandiri, dengan kemampuan beradaptasi di berbagai situasi. Dengan latar belakang pendidikan dan pengalaman yang dimiliki, siap untuk belajar dan berkontribusi secara optimal dalam mendukung tujuan perusahaan.

Sedang berjalan
Universitas Indonesia

S1 Administrasi Bisnis IPK 3.61

Agustus 2025 - Februari 2026
People Excellence Intern
Verified intern of Logo Magenta

PT Hutama Karya (Persero) Magang


Mei 2025 - Juli 2025
Organizational Development

PT Finnet Indonesia Magang

- Terlibat aktif dalam proyek penyusunan Distinct Job Manual (DJM) untuk level 3–5, mencakup 305 posisi pada 18 divisi
- Melaksanakan interview 1 on 1 dengan ketua (head of) sub unit divisi untuk memperoleh informasi mendalam terkait uraian tugas dan tanggung jawab, kewenangan jabatan, serta relasi kerja antar posisi
- Menyusun dokumentasi hasil wawancara secara sistematis melalui pencatatan notulensi dan perekaman selama sesi wawancara
- Melakukan penyusunan draf DJM berdasarkan hasil kompilasi data yang diperoleh, yang selanjutnya akan melalui proses review dan penyesuaian bersama tim
- Melakukan pelaporan mingguan terkait progres penyusunan draft DJM dan secara konsisten memenuhi target mingguan sebanyak 30 posisi
- Membuat tabel monitoring penyusunan DJM untuk memudahkan pelacakan progres dan memastikan seluruh proses terdokumentasi dengan rapi dan terukur


Oktober 2024 - November 2024
Leader Partnership Officer

Eduwork Magang

1. Memimpin daily scrumb sesuai SOP HR, merekap laporan harian, dan memantau dashboard untuk memastikan kelancaran operasional tim partnership sehingga meningkatkan efisiensi kerja tim.
2. Menjaga kepatuhan tim terhadap SOP, termasuk absensi, pengelolaan grup klien, pembaruan dashboard, dan jadwal re-approach klien, yang membantu memastikan akurasi data dan kelancaran komunikasi dengan klien.
3. Berhasil melakukan onboarding 5 anggota baru tim partnership dan memastikan adaptasi yang cepat terhadap sistem kerja dan SOP perusahaan.
4. Memproses kebutuhan klien mulai dari pengisian pre-text, penyediaan daftar kandidat, hingga memberikan kontak kandidat untuk kelanjutan proses. Berhasil memenuhi kebutuhan perekrutan beberapa klien melalui koordinasi dengan Talent Development.
5. Mengoordinasikan dan menyelesaikan berbagai permintaan klien terkait wawancara, rekrutmen, atau pembaruan kebutuhan dengan tingkat kepuasan kerja sama yang tinggi


Agustus 2024 - Oktober 2024
Vice Leader Partnership Officer

Eduwork Magang

1. Bertanggung jawab dalam menjalin hubungan dengan perusahaan untuk kebutuhan hiring partner di bidang HR, Graphic Design, IT Developer, Digital Marketing, dan UI/UX melalui WhatsApp dan email.
2. Melakukan outreach kepada 10 perusahaan per hari, dengan hasil mencapai 20 perusahaan yang tertarik untuk melanjutkan ke tahap initial meeting.
3. Berperan sebagai notulen dan presenter pada tahap initial meeting, menjelaskan layanan Eduwork kepada klien.
4. Mengelola komunikasi pasca-kerja sama dengan perusahaan melalui grup WhatsApp untuk memastikan kebutuhan perusahaan terpenuhi dengan memberikan daftar talenta yang sesuai.
5. Memimpin daily scrum meeting untuk mengevaluasi progres tim dalam melakukan outreach dan initial meeting, khususnya saat leader utama berhalangan hadir.


Agustus 2024 - Oktober 2024
Staff Divisi Talent Acquisition

YOUTHPED Indonesia Organisasi

1. Menyusun syarat urgent hiring untuk divisi Finance dan Content Writer dalam waktu singkat untuk mendukung kebutuhan mendesak organisasi.
2. Mengelola finalisasi job description dan persyaratan rekrutmen untuk semua departemen, termasuk divisi-divisi terkait, menggunakan Google Dokumen. Berkoordinasi aktif dengan seluruh Head of Department untuk melengkapi informasi secara detail dan akurat.
3. Berkolaborasi dengan Departemen Relation untuk menjalin kerjasama dengan 18 community partners (compart) dan 1 media partner guna mendukung Open Recruitment Batch 7.
4. Bertanggung jawab dalam pembuatan alur proses wawancara dan penyusunan tabel kandidat untuk tahap seleksi berkas dan tahap akhir serta memastikan sistem rekrutmen berjalan efisien.
5. Berperan sebagai PIC wawancara untuk calon kandidat divisi Finance dan Social Media Talent dan berhasil mewawancarai 5 kandidat divisi Finance dan 7 kandidat divisi Social Media Talent dengan analisis mendalam untukmendukung keputusan akhir


Maret 2024 - Maret 2025
Wakil Ketua Komisi Kemahasiswaan

Badan Perwakilan Mahasiswa FIA UI Organisasi

1. Melakukan rekrutmen dan seleksi kepada 15 calon staff yang mendaftar di Komisi Kemahasiswaan
2. Berhasil menempatkan 6 kandidat yang relevan sebagai staff Komisi Kemahasiswaan
3. Menjadi penanggung jawab PEMIRA IKM FIA UI 2024
4. Berhasil menjangkau 62 dari 75 IKM Pasif FIA UI angkatan 2023 untuk mengikuti Banding Status IKM FIA UI 2024


Agustus 2023 - Oktober 2023
Mentor

LDMK FIA UI 2023 Organisasi

1. Bertanggung jawab dalam memberikan informasi yang detail terkait FIA UI kepada mahasiswa baru FIA UI angkatan 2023 melalui kegiatan mentoring.
2. Merespon secara aktif atas pertanyaan maupun keluhan yang disampaikan oleh para mentee selama kegiatan LDMK berlangsung.
3. Berperan aktif dalam mengawasi tugas dan kehadiran para mentee selama kegiatan berlangsung.
4. Bertanggung jawab dalam penilaian setiap tugas yang dikerjakan serta mengolah nilai tersebut.


Agustus 2023 - November 2023
Wakil Ketua Divisi Media Partner

UI TALKS 3.0 by CEDS UI 2023 Organisasi

1. Melakukan rekrutmen dan seleksi kepada 18 calon staff yang mendaftar di Divisi Media Partner
2. Berhasil menempatkan 4 kandidat yang relevan sebagai staff Media Partner
3. Menjadi PIC atau LO dalam proses menjalin hubungan kerjasama dengan media partner
4. Berhasil menjangkau dan membangun hubungan kerjasama yang baik dengan 30 media partner baik eksternal maupun internal kampus yang telah menyukseskan rangkaian acara UI TALKS 3.0


Maret 2023 - Januari 2024
Staff Divisi Kesekretariatan

Badan Perwakilan Mahasiswa FIA UI Organisasi

1. Bertanggung jawab dalam pembuatan surat masuk dan surat keluar.
2. Bertanggung jawab dalam notulensi beberapa kegiatan dan rapat BPM FIA UI seperti Rapat Pleno, Upgrading Skill serta Forum Mahasiswa (FORMA)
3. Bertanggung jawab dalam menyusun timeline kegiatan dan acara seluruh organisasi fakultas dalam Administration Calendar
4. Menjadi Best Staff dalam Paruh 1 Kepengurusan

Hard Skills:
Analitik
Manajemen Sumber Daya Manusia
Manajemen Risiko

Soft Skills:
Adaptif
Kolaborasi
Komitmen
Fleksibilitas
Penyelesaian masalah
Kerjasama Tim