Curriculum Vitae

Rayssa Nazlya Zahrani
Saya adalah mahasiswa semester 6 di Universitas Bina Nusantara dengan jurusan Marketing Communication. Saat ini, saya mencari kesempatan magang untuk mengasah keterampilan saya dalam bidang komunikasi korporat dan strategi pemasaran yang efektif. Saya bersemangat untuk menerapkan pembelajaran yang telah saya peroleh, khususnya dalam memahami psikologi konsumen, meramalkan tren pasar, serta segmentasi pasar. Melalui kesempatan magang ini, saya berharap dapat mendalami lebih jauh mengenai dunia korporasi dan pengelolaan komunikasi internal dan eksternal yang efektif, serta memberikan kontribusi positif dalam pengembangan perusahaan.
Sedang berjalan
Universitas Bina Nusantara
S1 • Marketing Communication • IPK 3.47
Januari 2025 - Agustus 2025
Digital Marketing Intern
PT Mandiri Tunas FInance • Magang
1.Menyusun editorial plan mingguan agar konten tetap relevan dan konsisten.
2.Membantu proses editing konten TikTok, termasuk pemilihan backsound, narasi, dan transisi
guna meningkatkan engagement.
3.Menjadi Project Coordinator (shadowing) untuk sesi Live Instagram dan TikTok, mulai dari
perencanaan rundown hingga pelaksanaan live yang melibatkan audiens dan klien.
4.Mengelola data leads serta menyusun FAQ produk untuk memudahkan tim dalam merespon
pertanyaan pelanggan.
5.Berpartisipasi dalam event otomotif berskala besar dan bekerja sama dengan brand otomotif
ternama seperti Mercedes Benz , VW , BMW , BYD dan lainnya.
6. Terlibat aktif dalam pemantauan harian media sosial, penyusunan laporan performa (CTR
dan impresi), serta analisis data.
Media
