Curriculum Vitae

Rani Fitria
Saya merupakan mahasiswa aktif semester 7 di Universitas Pembangunan Panca Budi, jurusan Akuntansi. Dengan semangat belajar dan pengembangan diri, saya memiliki visi untuk berkontribusi dalam perusahaan BUMN sebagai tempat mengaplikasikan pengetahuan dan keterampilan yang saya miliki untuk kemajuan perusahaan terutama dibidang administrasi dan keuangan. Memiliki kemampuan untuk memberikan kinerja terbaik untuk perusahaan di mana saya mengasah keterampilan dan pemahaman di dunia kerja. Saat ini, saya fokus untuk terus mengembangkan keahlian di bidang akuntansi dan administrasi demi mencapai tujuan karier yang lebih tinggi.
Sedang berjalan
Universitas Pembangunan Panca Budi
S1 • Accounting • IPK 3.84
April 2024 - Juli 2024
Anggota
PT Bank Syariah Indonesia Tbk • Magang
Selama magang, saya berperan membantu kegiatan administrasi seperti membantu proses registrasi kartu ATM, mengetik memo dan dokumen nasabah, serta mengatur berkas-berkas pembukaan rekening nasabah. Selain itu, saya juga membantu fotokopi dan memindai dokumen nasabah, serta menyiapkan surat permohonan sesuai kebutuhan. Pengalaman ini memberi saya pemahaman mendalam tentang prosedur administrasi dan pengelolaan dokumen di bidang jasa keuangan
Media

November 2023 - Februari 2024
Anggota
PT Pegadaian • Magang
Selama magang, saya mempunyai tanggung jawab membantu nasabah langsung dalam mengisi formulir gadai, menyusun surat pemberitahuan nasabah yang barangnya sudah jatuh tempo, dan merekap data harian kasir. Selain itu, saya juga berperan mengirimkan notifikasi melalui WhatsApp kepada nasabah mengenai barang akan jatuh tempo, dan mendukung berbagai tugas administratif lainnya. Pengalaman ini memperkuat pemahaman saya tentang proses operasional dan layanan pelanggan di industri keuangan.
Media

Januari 2020 - Januari 2020
Anggota
Anes Computer • Magang
Selama magang, saya membantu mengetik surat, makalah, dan berbagai berkas yang dibutuhkan klien. Saya juga bertanggung jawab dalam proses pencetakan dan penggandaan dokumen klien melalui pencetakan dan fotokopi. Selain itu, saya mendapatkan pelatihan penggunaan Microsoft Office untuk mendukung tugas-tugas administratif. Pengalaman ini membantu saya meningkatkan keterampilan teknis dan pemahaman operasional dalam melayani kebutuhan pelanggan secara efisien