Curriculum Vitae

Rangga Nanda Styawan

Rangga Nanda Styawan

Kota Bogor
Terakhir login 1 hari yang lalu

Media Social

Lulusan Manajemen dengan konsentrasi Sumber Daya Manusia dengan berdedikasi tinggi untuk mengembangkan keahlian dalam mengelola dan mengoptimalkan potensi SDM dalam lingkungan kerja. Memiliki pemahaman mendalam tentang praktik manajemen SDM, termasuk rekrutmen, pelatihan, evaluasi kinerja, dan pengembangan karyawan. Pribadi yang kolaboratif, berorientasi pada hasil, dan mampu beradaptasi dengan cepat terhadap perubahan lingkungan bisnis. Dengan kombinasi pengetahuan dan semangat, siap untuk berkontribusi dalam mengoptimalkan pengelolaan SDM dan pertumbuhan perusahaan.

Januari 2023
Universitas Pakuan

S1 Manajemen IPK 3.45

Mei 2025 - Oktober 2025
Pegadaian Digital Representative - Kanwil VIII Jakarta 1
Verified intern of Logo Magenta

PT Pegadaian Magang


Juni 2024 - September 2024
Program Development

PT. Esteh Indonesia Makmur Magang

- Membuat modul training.
- Berkoordinasi dengan trainer internal terkait dengan pemenuhan training yang ada
di perusahaan.
- Menjadi fasilitator/ trainer untuk mendelivery materi training sesuai dengan
rencana pelatihan.
- Melakukan seluruh alur administrasi dan management penyelenggara pelatihan.
- Melakukan evaluasi serta melakukan analisis data terkait dengan evaluasi training


Oktober 2021 - Januari 2022
Admin Sosial Media

Program Wiradesa Magang

Menyusun dan membuat content plan untuk media sosial.
Merencanakan dan menjadwalkan posting media sosial untuk memastikan konten
yang relevan dan menarik dipublikasikan secara teratur.
Menghadapi ulasan pelanggan dan pertanyaan diplatform media sosial, memberikan
tanggapan yang responsif dan positif.


Oktober 2021 - Januari 2022
Pemasaran

Program Wiradesa Magang

Melakukan Penjualan melalui platform marketplace seperti Shopee dan Lazada
Melakukan penelitian pasar untuk memahami tren dan kebutuhan konsumen .
Memastikan produk yang dijual di marketplace dijelaskan dengan baik dan memiliki
deskripsi yang menarik.
 Membangun hubungan yang baik dengan pelanggan dan merespon pertanyaan
dan masukan dengan cepat agar memberikan layanan yang baik.

Februari 2023
Staf Sumber Daya Manusia

BNSP 64900000522023

Menyusun Uraian Jabatan, Melakukan Administrasi Jaminan Sosial, Melakukan Administrasi Pengupahan dan Melakukan Administrasi Penerapan Kebijakan SDM


Media
Lihat Media
Hard Skills:
Analisa Data
Pemasaran
Manajemen Proyek
Negosiasi
Berbicara di depan umum

Soft Skills:
Kolaborasi
Penyelesaian masalah