Curriculum Vitae

Qonita Jamil

Qonita Jamil

Kota Adm. Jakarta Pusat
Terakhir login 6 bulan yang lalu

Saya merupakan lulusan D3 Administrasi Bisnis dengan minat tinggi dalam belajar dan berkembang. Berorientasi pada karier di bidang administrasi, saya berkomitmen untuk membangun rutinitas kerja yang efisien dan konsisten. Bagi saya, kejujuran dan integritas adalah fondasi utama dalam menjalin hubungan baik dengan rekan kerja serta menciptakan lingkungan kerja yang positif

Agustus 2024
POLITEKNIK LP3I JAKARTA

D3 Administrasi Bisnis IPK 3.44

Agustus 2023 - Januari 2025
Admin HR

PT Pratama Mitra Sejati Magang

Berkontribusi dalam proses administrasi rekrutmen karyawan, baik internal maupun eksternal, untuk memastikan kelancaran setiap tahap seleksi.
Menyusun jadwal rekrutmen secara profesional, mencakup metode online dan offline.
Berpartisipasi aktif dalam proses wawancara awal.
Membantu pelaksanaan tes psikologi, termasuk tes MBTI dan CFIT, untuk mendukung evaluasi kandidat.
Melakukan rekapitulasi hasil tes rekrutmen secara akurat sebagai bahan analisis lebih lanjut.
Menyusun dan mengelola dokumen penting seperti Surat Perjanjian Kerja Waktu Tertentu (PKWT) untuk karyawan baru maupun perpanjangan kontrak proyek.
Memproses data cuti karyawan melalui sistem untuk memastikan akurasi informasi.
Menyiapkan berbagai dokumen administratif seperti surat keterangan kerja, surat pelepasan, dan surat paklaring secara cepat dan tepat.


Januari 2020 - Februari 2020
Admin

Honda Pacific V Motor Subang (PKL) Magang

Melakukan pengarsipan dokumen operasional, seperti buku jalan, dengan metode sistematis menggunakan sistem kronologis untuk memudahkan pencarian dan pengelolaan data di masa mendatang.
Memastikan setiap dokumen yang diarsipkan tersimpan dengan rapi dan sesuai prosedur perusahaan untuk mendukung kelancaran operasional administrasi.

Oktober 2023
Badan Nasional Sertifikat Profesi

Lembaga Sertifikasi Profesi LP3i 82190 4110 3 0003040 2023

Mengelola Peralatan Perkantoran
Mengoperasikan Aplikasi Perangkat Lunak
Mengakses data di komputer
Menciptakan dokumen/lembar kerja sederhana
Memproduksi dokumen di komputer
Memproduksi dokumen
Merencanakan Manajemen Administrasi Organisasi
Menangani Penerimaan dan Pengiriman dokumen/surat
Mengatur penggandaan dan pengumpulan dokumen
Mengelola arsip
Memelihara data di komputer
Mengatur akomodasi dan transportasi perjalanan dinas
Menulis dalam bahasa inggris pada tingkat operasional dasar
Menulis dalam bahasa inggris pada tingkat operasional menengah
Menerapkan prosedur K3 perkantoran
Mengakses informasi melalui homepage


Media
Lihat Media
Hard Skills:
Administrator Basis Data
Perekrutan
Microsoft Office (Word, Excel)

Soft Skills:
Adaptif
Mendengarkan aktif
Empati
Manajemen waktu
Ketelitian