Curriculum Vitae

Putri Islamiati

Putri Islamiati

Kab. Tegal
Terakhir login 1 minggu yang lalu

Media Social

Lulusan Universitas Muhammadiyah Purwokerto yang Memiliki motivasi dan semangat yang tinggi dalam bekerja. Saya suka mempelajari hal baru dan saya memiliki kemauan untuk selalu belajar memperbaiki diri. Saya memiliki minat karir dalam bidang administrasi, keuangan, pemasaran, proyek, serta bidang terkait manajemen lainnya. Berbekal latar belakang pendidikan dan kemampuan yang saya miliki, saya siap berkontribusi mendukung visi misi dalam program perusahaan bapak/ibu.

September 2024
Universitas Muhammadiyah Purwokerto

S1 Management IPK 3.54

Februari 2025 - Sekarang
Admin Frondesk

CV. UNGGUL SARANA MUKTI Full Time

- Menyambut Tamu : Memberikan kesan pertama yang positif dengan menyambut tamu secara ramah dan profesional, serta mengarahkan customer ke tujuan & apa yang dibutuhkan.
- Menerima dan Mengelola Panggilan Telepon: Memberikan informasi yang akurat dan jelas kepada tamu dan penelepon tentang perusahaan, produk, layanan, atau informasi lain yang dibutuhkan. Menerima dan mencoba menyelesaikan keluhan atau pertanyaan dari customer.
- Administrasi: Pembuatan pesanan customer pada sistem perusahaan, Pengelolaan dokumen seperti Menerima, memproses, dan mendistribusikan surat masuk dan keluar, Pencatatan Transaksi Keuangan seperti membuat transaksi pembelian & penjualan, mengelola data customer serta pengarsipan.
- Bertanggung jawab dalam pembuatan vocher pengembalian jaminan & pembuatan invoice.


Januari 2023 - Januari 2023
magang

PT Bank Syariah Indonesia Tbk Magang

- Bertanggungjawab untuk membantu melakukan Collect database, blanket appraisal dan melakukan pengecekan data pada dokumen retaksasi nasabah.
- Bertanggungjawab dalam pengelolaan cleansing error data slink.
- Bertanggungjawab untuk membantu pengeluaran dokumen pembiayaan nasabah dan jaminan nasabah yang telah melakukan pembiayaan melalui SIFO dokumen.
- Bertanggungjawab untuk melakukan imaging dokumen dengan scan dokumen pembiayaan nasabah kemudian mengadministrasikan hasil scan kedalam folder sesuai dengan unitnya serta memberi nama dengan no CID, LOAN dan nama nasabah.


Januari 2022 - Januari 2023
Barista & Cashier

Coffe Shop Part Time

- Memiliki keterampilan dalam menyajikan kopi berkualitas dan memastikan pengalaman pelanggan yang memuaskan. Terampil dalam mengoperasikan peralatan kopi, menjaga kebersihan dan sanitasi area kerja, serta memberikan layanan pelanggan yang ramah dan profesional.
- Mempunyai keterampilan dalam mengelola transaksi pembayaran dengan akurat dan efisien menggunkan sistem kasir modern, melakukan pencatatan order termasuk penawaran jenis menu makanan dan promosi bulanan, menguasi berbagai metode pembayaran dari uang tunai hingga kartu kredit dan melakukan pemantauan kinerja keuangan perusahaan lewat pembuatan rekapan dan catatan transaksi secara rutin.


Januari 2021 - Januari 2022
Staff Kominfo dan Staff Administrasi

HMPS FEB Organisasi

- Bertanggung jawab dalam mengambil dokumentasi selama acara berlangsung seperti foto & video.
- Mengedit foto dan video hasil dokumentasi untuk digunakan sebagai dokumentasi & promosi acara di media sosial menggunakan Canva, Capcut, Kinemaster & Inshot.
- Bertanggung jawab atas pembuatan surat resmi, termasuk surat pengantar, surat permohonan dan surat pemberitahuan kepada sesama rekan organisasi dan pihak eksternal.
- Bertanggung jawab dalam pembuatan & pelaksanaan serta kelancaran event.
- Bertangung jawab dalam pengelolaan keuangan seperti membuat dan mengendalikan anggaran, membuat data keuangan yang akurat serta membuatlaporan keuangan dan menyampaikanya secara berkala.


Februari 2019 - Maret 2019
PKL

Nany Cake & Bakery Purwokerto Magang

- Membantu memproduksi cake dan roti sesuai dengan pesanan yang ditentukan.
- Melayani pelanggan dengan ramah, menjawab pertanyaan tentang produk dan memberikan rekomendasi berdasarkan preferensi dan selera pelanggan.
- Mengelola bagian pengemasan dengan efisien dan teliti serta memastikan setiap produk terlindungi dengan baik sebelum diterima konsumen.

Hard Skills:
Operasional Customer Success
Pemasaran
Administrasi Sistem
Desain grafis (Adobe Illustrator, Canva)
Microsoft Office (Word, Excel)
Pengetahuan produk atau layanan

Soft Skills:
Adaptif
Empati
Kepemimpinan
Komunikasi yang baik
Manajemen tim
Pembelajaran aktif
Menghargai keragaman
Kecerdasan emosional
Kejujuran
Mendengarkan
Menghormati pendapat berbeda
Pengambilan risiko
Kerjasama Tim
Manajemen waktu