Curriculum Vitae

Putri Faradinta
Saya adalah lulusan S1 Ekonomi dengan Jurusan Ilmu Ekonomi Program Studi Ekonomi, Keuangan dan Perbankan dari Universitas Brawijaya Malang. Aktif dalam organisasi di kampus, salah satunya menjadi sekretaris umum di sebuah organisasi fakultas, sehingga mengasah kemampuan komunikasi, leadership, dan problem solving menjadi lebih baik. Selain mengikuti organisasi saya juga mempunyai pengalaman <br /> kerja dibidang pelayanan yaitu terutama magang di PT. Pegadaian pada bagain penaksir dan pengelola agunan. Saya suka dengan tantangan baru, terbukti dengan keikutsertaan saya terhadap kompetisi yang diikuti oleh organisasi. Saya merupakan pembelajar yang cepat tanggap dan siap berkontribusi di perusahaan Anda.
Juli 2024
Universitas Brawijaya
S1 • Ekonomi Keuangan dan Perbankan • IPK 3.3
Maret 2021 - September 2021
Service Quality Officer
PT Bank Mandiri (Persero) Tbk • Magang
Magang ini ketika saya mengikuti Program Magang Mahasiswa Bersertifikat (PMMB) selama enam bulan. adapun tugas apa saja yang saya lakukan, sebagai berikut:
• Melakukan observasi terhadap interaksi antara frontliner (CS, teller, dan lainnya) dengan nasabah
(Tracking Operator dan kunjungan cabang).
• Menyusun dan mengimplementasikan program peningkatan layanan (service improvement plan).
• Menyusun laporan mingguan/bulanan tentang performa layanan.
• Membantu memberikan pelatihan kepada karyawan tentang standar layanan dan etika pelayanan
nasabah (Roleplay).
• Membantu mensosialisasikan kebijakan atau SOP layanan terbaru dari pusat (Berupa Seminar).
• Menerima, mendokumentasikan, dan menindaklanjuti keluhan nasabah dengan tepat waktu
(Dengan mengelola CRM).
Media
September 2020 - November 2020
penaksir dan pengelola agunan
PT Pegadaian • Magang
saya magang selama 2 bulan untuk keperluan mata kuliah kknp , tepatnya pada PT. Pegadaian cabang Rembang. Saya melaksanakan magang selama 2 bulan pada 2 divisi/bagian yaitu Penaksir dan Pengelola Agunan. Adapun apasaja yang saya lakukan pada magang ini, sebagai berikut:
• Membantu menilai atau menaksir nilai barang jaminan yang diajukan oleh nasabah.
• Membuat laporan hasil taksiran kemudian menginput data kedalam sistem pegadaian dan menyimpan
dokumen sebagai arsip.
• Melakukan pelayanan teradap nasaba pegadaian.
• Menyimpan agunan di tempat yang aman, tertib, dan sesuai prosedur.
• Mengembalikan agunan kepada pemilik (nasabah) setelah pelunasan pinjaman dengan prosedur/ SOP
yang berlaku.
• Melakukan pengarsipan dokumen pengambilan agunan maupun penerimaan agunan.