Curriculum Vitae

oky widyagayatri
Halo, saya Oky Widyagayatri atau biasa di panggil Kiky, saya memiliki pengalaman kerja di bidang Customer Service, Call Center, Teller dan Marketing. Saya adalah pribadi yang mampu beradaptasi dengan lingkungan baru, memiliki komunikasi yang baik, mampu bekerjasama dengan team, memiliki public speaking yang baik, mampu bekerja dibawah tekanan, teliti, pekerja keras, tanggung jawab, disiplin dan jujur. Pengalaman kerja saya terakhir di bidang Profesional Marketing disalah satu anak Perusahaan BUMN selama 4 tahun, saya mampu untuk membawa pengalaman kerja saya ke bidang marketing atau account manager. <br /> Pengalaman saya selama menjadi Marketing mampu mengeksekusi strategi pemasaran secara sukses. Memiliki track record yang memuaskan dalam pencapaian target penjualan, mampu Maintaining hubungan dengan Customer. Saya memiliki tujuan untuk bisa menjadi yang lebih baik dengan cara mencari pengalaman kerja baru dengan cara mampu mengembangkan softskill saya dibidang Komunikasi, interpersonal yang kuat, Negosiasi, Kolaborasi, dan Penjualan.
Januari 2018
Universitas Mercu Buana Yogyakarta
S1 • Agroteknologi • IPK 306
Januari 2015
UNIVERSITAS SEBELAS MARET SURAKARTA
D3 • Agribisnis • IPK 316
Oktober 2020 - November 2024
Bancassurance Financial Advisor
PT Asuransi BRI Life • Full Time
- Membangaun kerjasama dengan pihak perbankan (Bank BRI)- Memasarkan produk Asuransi kepada Nasabag Bank BRI
- Membangun hubungan yang baik dari segi komunikasi dengan nasabah
- Memberikan solusi yang baik untuk nasabah dalam memilih produk Asuransi
- Membangun kepercaya dengan pihak perbankan dan Nasabah
- Memiliki kemampuan bernegosiasi dengan Nasabah
Agustus 2019 - September 2020
Teller
PT ADIRA MULTI FINANCE • Full Time
Menerima proses penyetoran dan penarikan uang• Mengelola pembayaran dan Tagihan nasabahVerifikasi data nasabah saat bertransaksiMencatat laporan transksi nasabahMemastikan dengan teliti data transaksi nasabah sudah sesuaiMembuat laporan akhir setelah pelayanan dengan baik
Januari 2015 - Januari 2019
Admin Call Center Credit Card Bank Mandiri
PT Bank Mandiri (Persero) Tbk • Full Time
* Menerima telpon masuk dari nasabah yang terhubung ke layanan Call Center Credit Card* Mendengarkan pertanyaan, dan komplain dari nasabah
* Memberikan rasa empati dan simpati ke nasabah
* Memberikan pelayanan dan solusi yang terbaik untuk nasabah
* Menanyakan apakah ada yang bisa dibantu kembali atau tidak