Curriculum Vitae

Nurul kamila

Nurul kamila

Kota Surabaya
Terakhir login 3 bulan yang lalu

Portfolio
Media Social

Saya adalah seorang Fresh Graduate S1 Ekonomi Syariah yang memiliki pengalaman di bidang pelayanan dan administrasi perbankan selama 6 bulan sebagai Assistant Customer Service di Bank Syariah Indonesia. Dalam peran tersebut, saya terlibat langsung dalam memberikan layanan kepada nasabah, mengelola dokumen penting, dan mendukung kelancaran operasional harian. Saya mahir dalam pengelolaan administrasi, pengarsipan dan memiliki kemampuan komunikasi yang baik dalam membangun hubungan dengan nasabah. Saya memiliki ketertarikan yang kuat terhadap dunia keuangan, khususnya dalam pengembangan layanan keuangan. Saya berkomitmen untuk terus belajar dan mengembangkan diri, serta berkontribusi secara profesional di berbagai lembaga keuangan, baik perbankan maupun sektor keuangan lainnya, dengan semangat kerja yang tinggi dan orientasi pada pelayanan terbaik.

Februari 2025
Universitas Trunojoyo Madura

S1 Ekonomi Syariah IPK 3.79

November 2024 - Desember 2024
Tenaga bantu customer service

PT Bank Syariah Indonesia Tbk Full Time

• Menjelaskan nasabah mengenai produk layanan perbankan seperti tabungan simpanan, tabungan haji, deposito serta memberikan informasi yang dibutuhkan terkait fitur, keuntungan dan cara penggunaannya
• Menyampaikan informasi mengenai layanan kredit perbankan termasuk produk produk yang ditawarkan oleh BSI kepada nasabah termasuk prosedur aplikasi, syarat dan manfaatnya
• Melayani nasabah dalam proses pembukaan rekening dengan memberikan panduan dan bantuan dalam proses administratif lainnya
• Mempromosikan aplikasi baru Bank Syariah Indonesia dan membantu nasabah dalam proses migrasi aplikasi dengan memberikan panduan, edukasi fitur, dan penyelesaian kendala secara efektif.
• Memproses dan mencetak qris yang telah terdaftar melalui merchant management di web Bsi


Media
Tenaga bantu customer service

Desember 2023 - April 2024
Tenaga bantu operasional

PT Bank Syariah Indonesia Tbk Magang

• Melayani nasabah dalam proses pembukaan rekening
• Mengecek dan melengkapi formulir nasabah pembukaan rekening
• Membantu tim funding pickup setoran instansi dan nasabah prioritas
• Membantu teller menyortir dan merapikan uang
• Mempromosikan berbagai produk Bsi di beberapa event dan instansi
• Membantu pengarsiapan berkas bulanan
• Ikut serta membantu tim gadai promosi dan take over cicilan nasabah
• Membuat beberapa konten promosi produk bsi seperti qris Bsi, bsi oto, griya bsi dll


Media
Tenaga bantu operasional

Maret 2022 - Oktober 2024
Pengajar

LBB KENZ MART BANGKALAN Pekerja Lepas

• Memberikan bimbingan belajar kepada siswa
• Menyusun materi pembelajaran sesuai kurikulum yang berlaku
• Memantau perkembangan akademik siswa dan memberikan evaluasi berkala
• Melaporkan perkembangan anak kepada wali atau orang tua


Media
Pengajar
Agustus 2024
Pengelolaan dokumen kantor

BNSP 82110.4120.0.0000238.2024

Mennagani penerimaan dan pegiriman surat, menciptakan dokumen lembar kerja sederhana, mengoperasikan perangkat lunak, mengelola arsip


Media
Pengelolaan dokumen kantor
Hard Skills:
Microsoft Office (Word, Excel)

Soft Skills:
Adaptabilitas
Problem-solving
Communication
Manajemen waktu
Disiplin