Curriculum Vitae

Nurohman Bimo Satrio
Media Social
Seorang profesional dengan pengalaman 1 tahun 9 bulan, memiliki kemampuan dalam mengembangkan dan melaksanakan rencana operasional serta strategi pemasaran. Berpengalaman di bidang digital lending, pengolahan data, pengembangan produk, dan komunikasi bisnis selama magang di Bank BRI serta kerja di sektor penjualan alat kantor. Terbiasa bekerja secara tim maupun individu, dengan keahlian dalam manajemen proyek, analisis laporan, dan publikasi media. Siap berkontribusi di bidang Human Capital, Business Development, dan posisi strategis lainnya dalam lingkungan kerja yang dinamis dan inovatif.
Agustus 2022
Universitas Muhammadiyah Purwokerto
S1 • Manajemen • IPK 3.27
April 2023 - Oktober 2023
Business Development Intern

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk • Magang
Desember 2022 - Sekarang
Departemen Pemuda dan Mahasiswa
IJABI • Organisasi
Januari 2021 - Sekarang
Kepala Divisi Evaluasi dan Pengembangan
SAGA • Organisasi
Februari 2020 - Sekarang
Staff KOMINFO
Himpunan Mahasiswa Manajemen • Organisasi
November 2023
MAGENTA
BUMN • 00103/MAGENTA/FHCI01/11/23
Menyelesaikan lebih dari 150 laporan harian terkait status pengiriman kartu kredit secara akurat dan tepat waktu.
Menangani dan follow-up 50+ komplain nasabah melalui BRICARE, berkoordinasi dengan vendor logistik.
Berhasil mengurangi waktu eskalasi komplain pengiriman hingga 30% melalui pemetaan ulang alur kerja vendor
Menangani dan mem-follow-up lebih dari 50 kasus komplain pengiriman kartu kredit yang masuk ke sistem BRICARE, dengan
koordinasi aktif ke vendor logistik.
Membuat time series report berkala mendukung monitoring performa pengiriman & sebagai dasar evaluasi bulanan oleh atasan.