Curriculum Vitae

Nurhaliza
Saya adalah pribadi yang teliti, cepat beradaptasi, dan memiliki kemampuan problem-solving yang baik. Bersemangat untuk berkontribusi dalam memastikan kepuasan pelanggan di industri okeuangan, ritel, dan FMCG.
Juni 2024
UIN Syarif Hidayatullah Jakarta
S1 • Perbankan Syariah • IPK 3.72
Desember 2024 - Sekarang
Mobile Consumer Operation Territory
PT Telekomunikasi Selular • Magang
• Melakukan analisis terhadap data persaingan dengan operator lain, mengidentifikasi tren pasar dan peluang untuk meningkatkan posisi kompetitif perusahaan di wilayah Lebak - Pandeglang.
• Mengembangkan ide-ide strategis untuk meningkatkan visibilitas dan daya saing produk Telkomsel melalui branding dan program loyalitas pelanggan yang inovatif, termasuk mengadakan acara Grebek Kampung di Site dan acara Ranking 1 di sekolah.
• Mengawasi kinerja tim sales force di outlet untuk memastikan ketersediaan produk, memastikan EUP (End User Price) sudah sesuai, mengedukasi mengenai program-program yang sedang berjalan, serta memantau dan menganalisis insight market untuk strategi pemasaran yang lebih efektif.
• Berkolaborasi dengan tim direct selling untuk menjalin kerjasama dengan sekolah-sekolah, menghasilkan total dealing sebanyak 300 pcs By.U per sekolah.
Februari 2024 - Maret 2024
Pengawas TPS
BAWASLU • Pekerja Lepas
• Mengawasi proses penghitungan suara, memastikan integritas dan keakuratan hasil, dan melaporkan hasilnya sesuai dengan prosedur yang ditetapkan.
• Menangani masalah atau konflik yang mungkin timbul di TPS, mencatat dan melaporkan semua kejadian penting yang terjadi selama pemilihan, termasuk masalah teknis atau insiden keamanan.
Juni 2023 - Agustus 2023
Tim Media
Social Trust Fund • Project Base
• Mengelola penjualan produk Charity Store baik secara online maupun offline, serta membukukan semua transaksi dengan akurat.
• Membuat desain flyer dan video promosi penjualan untuk meningkatkan eksposur produk.
• Memimpin rapat dan kegiatan Kelas Digital Marketing, memastikan pelaksanaan kelas berjalan lancar
dan efektif.
• Berpartisipasi dalam Training of Trainer untuk mahasiswa, mempersiapkan diri sebagai pendamping
dalam program pemberdayaan masyarakat.
• Berhasil menyelenggarakan Kelas Digital Marketing bagi pelaku UMKM di Desa Cidokom dan sekitarnya, mendukung pengembangan kapasitas digital mereka.
• Mengadakan kegiatan fundraising pada acara Wisuda UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp. 31.388.434 untuk mendukung program sosial.
September 2022 - Maret 2023
Assistant Relationship Manager
Bank Muamalat Indonesia • Magang
• Aktif memberikan penawaran dan sosialisasi program perencanaan haji kepada berbagai instansi untuk memastikan pemahaman dan ketertarikan calon nasabah terhadap produk.
• Mengkoordinir dan melaksanakan kegiatan literasi keuangan syariah di sekolah-sekolah guna mendukung edukasi finansial sejak dini.
• Berhasil memasarkan dan menjual produk Al-Qur’an Cordoba dengan mengembangkan jaringan dan membangun relasi dengan pelanggan.
• Mengikuti berbagai kelas online seperti Career Plan dan Public Speaking Training, serta meningkatkan keterampilan komunikasi dan perencanaan karier.