Curriculum Vitae

Nur Arliantini

Nur Arliantini

Kab. Bogor
Terakhir login 7 bulan yang lalu

Saya seorang Lulusan S1 Universitas Gunadarma dengan Jurusan Sistem Informasi. Judul Penulisan saya " PENGENALAN KEBUDAYAAN JAWA TENGAH BERBASIS ANDROID". <br /> <br /> <br /> Saya mempunyai pengalaman kerja sebagai Data Entry di satu anak perusahaan Pertamina selama 1 Tahun 7 Bulan. Dan saya juga memiliki pengalaman sebagai Staff Admin suatu proyek di perusahaan swasta disini saya bekerja kurang lebih 4 tahun.

Juni 2018
Universitas Gunadarma

S1 Sistem Informasi IPK 3.09

November 2021 - Desember 2024
Staff Admin

Pt Suna Karya Solusi Full Time

ADMIN WAREHOUSE

• Melakukan pencatatan keluar masuk barang.
• Membuat kategorisasi barang.
• Memastikan barang selalu siap untuk dikirimkan kapanpun.
• Melakukan klasifikasi atas barang yang ada di gudang.
• Memastikan jumlah barang yang ada di dalam gudang dan melaporkan ketersediaan barang dan stok.

• Melakukan pelaporan stok barang harian, mingguan, atau bulanan.

• Menyusun laporan berkala tentang kegiatan pergudangan, seperti laporan stok barang, laporan distribusi barang, laporan pemesanan barang, atau laporan kerusakan barang.


ADMIN OPERASIONAL

• Menyusun, menyimpan, dan memelihara dokumen penting perusahaan agar mudah diakses saat dibutuhkan.
• Menyiapkan berbagai laporan operasional yang dibutuhkan oleh manajemen untuk pengambilan keputusan.

• Membantu berbagai kegiatan administratif seperti pengaturan perjalanan dinas, rapat, dan acara perusahaan.

ADMIN PROYEK

• Mengatur logistik dan persiapan proyek.
• Menyiapkan dan mengelola jadwal proyek.
• Melakukan analisis data proyek dan membuat laporan.

• Berkoordinasi dengan tim teknis untuk kebutuhan proyek.
• Memantau kinerja tim proyek dan memberikan umpan balik.
• Menyusun dan mengelola rencana kerja mingguan dan bulanan.


Juli 2019 - Januari 2021
Data Entry

PT Sigma Cipta Utama Contract Base

DATA ENTRY

Mempersiapkan dan menyortir dokumen sebelum datanya dimasukkan ke dalam komputer.
Memasukkan data ke dalam database milik perusahaan. 
Memeriksa dan memastikan keakuratan data yang sudah dimasukkan ke dalam database. 
Mengelola dokumen dan catatan dengan baik.
Menyiapkan laporan yang relevan sesuai dengan kebutuhan.

Hard Skills:
Administrator Basis Data
Microsoft Office (Word, Excel)

Soft Skills:
Communication
Mendengarkan aktif
Kepemimpinan
Kesabaran
Kreativitas