Curriculum Vitae

Nudia Izza Tanzila
Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Airlangga yang penuh semangat dan detail, dengan pengalaman langsung dalam mengorganisasi dan merancang berbagai acara. Terbiasa memimpin tim, menyampaikan presentasi yang menarik, dan menyelesaikan masalah dengan cara kreatif. Dikenal sebagai pribadi yang selalu membawa ide-ide segar dan inovatif. Saya punya passion besar di bidang event planning, pengembangan program, public speaking, dan film making. Saya suka bekerja dalam tim untuk menciptakan proyek yang berdampak, efisien, dan seru untuk semua yang terlibat.
Sedang berjalan
Universitas Airlangga
S1 • Communication • IPK 3.42
Februari 2025 - Juli 2025
DCI-DBT0210 General

PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk • Magang
Oktober 2024 - Sekarang
Wakil Presiden
Girl Up Universitas Airlangga • Organisasi
Sebagai Wakil Presiden Girl Up Universitas Airlangga, saya memimpin tim dalam mengadvokasi kesetaraan gender, menjalin kemitraan dengan berbagai LSM, dan merancang strategi untuk meningkatkan kesadaran serta mendorong program pemberdayaan komunitas yang berdampak, sejalan dengan tujuan PBB.
Januari 2024 - Sekarang
Wakil Presiden
Radio On Campus • Organisasi
Sebagai Wakil Presiden Radio On Campus Club, saya mengawasi operasional, mengelola pengembangan konten kreatif, dan memimpin tim yang dinamis dalam memproduksi program radio yang menarik. Peran saya mencakup mengoordinasikan aktivitas tim, mendorong kolaborasi, dan memastikan siaran yang berkualitas tinggi.
Oktober 2023 - Oktober 2024
Wakil Ketua Divisi Program Development
Girl Up Universitas Airlangga • Organisasi
Saya bertanggung jawab mengelola berbagai acara bulanan, seperti seminar, lokakarya, dan kampanye yang sejalan dengan nilai-nilai Girl Up, termasuk mendukung pemberdayaan perempuan dan kesetaraan gender. Dalam peran ini, saya tidak hanya memastikan setiap acara berjalan lancar, tetapi juga memantau kinerja program untuk mengevaluasi efektivitasnya. Selain itu, saya menyusun laporan mendetail terkait dampak dan hasil kegiatan untuk disampaikan kepada para pemangku kepentingan, memastikan transparansi serta memberikan gambaran yang jelas tentang kontribusi program terhadap tujuan organisasi.
Media
