Curriculum Vitae

nisah hajriani
Profesional dengan pengalaman lebih di bidang keuangan dan administrasi, didukung oleh gelar Sarjana Manajemen. Berpengalaman dalam mengelola operasional kantor, mengoptimalkan proses bisnis, dan meningkatkan produktivitas. Fokus pada efisiensi, organisasi, dan penerapan praktik terbaik untuk mencapai hasil yang optimal.
Januari 2024
INSTITUT BISNIS DAN INFORMATIKA KESATUAN BOGOR
S1 • Manajemen Keuangan • IPK 3.30
Januari 2018 - November 2024
Financial Administration Officer
PT Permodalan Nasional Madani • Full Time
• Menyusun Laporan Harian Transaksi kantor dengan akurat dan tepat waktu.
• Menyusun administrasi kantor termasuk dokumen-dokumen transaksi, kontrak, dan arsip keuangan lainnya.
• Melakukan penarikan dan penyetoran dana angsuran ke Bank.
• Membuat laporan bulanan keuangan yang mencakup ringkasan transaksi, saldo, dan analisis pengeluaran/pemasukan.
• Mengorganisir data dan dokumen nasabah dengan sistem arsip yang rapi untuk memudahkan akses dan referensi.
• Menginput data data nasabah untuk di ajukan pinjaman beserta mengarsipnya, dan menerima transaksi setor angsuran nasabah dari petugas penagihan.
• Menginput transaksi-transaksi harian kantor lainnya.
Media
Februari 2016 - Maret 2016
Staff Umum dan Kepegawain
Kantor Dinas Kebudayaan, Pariwisata, dan Ekonomi Kreatif Kota Bogor • Magang
Membantu staff umum dan kepegawaian dalam melakukan administrasi dan arsip dokumen dokumen di kantor.
Mengelola dan merekap absensi harian karyawan untuk memastikan data kehadiran yang akurat.