Curriculum Vitae

Nilla Tazkia Jumaharta

Nilla Tazkia Jumaharta

Kota Surabaya
Terakhir login

Portfolio

Lulusan Manajemen SDM dari UPN Veteran Jawa Timur dengan IPK 3.85. Berprestasi akademik dengan Menjadi Lulusan Terbaik, Aktif berorganisasi, memiliki 4+ pengalaman Magang dalam bidang Administrasi dan SDM.

Juli 2023
UPN VETERAN JAWA TIMUR

S1 Manajemen Sdm IPK 3.85

Oktober 2023 - Desember 2023
Relationship Officer

PT Pegadaian Syariah Magang

- Membantu fungsi frontliner dalam melakukan pelayanan pemprosesan data kebutuhan nasabah, seperti ; administrasi gadai, perpanjangan gadai, Top-Up gadai, pembayaran angsuran, cicilan, dll.
- Mengeksekusi Marketing Plan di 3 wilayah pemasaran (Jombang, Kediri, Madiun) dengan tujuan baik memperkenalkan produk baru maupun meliterasi seluruh produk Pegadaian baik gadai maupun non-gadai, berhasil mencapai Super Exceed KPI dalam waktu 2 bulan.
- Mengoordinasikan 10+ acara pemasaran dan kegiatan promosi (termasuk di media sosial) per bulan, meningkatkan visibilitas merk dan keterlibatan pelanggan sekitar 6%, membangun dan mengembangkan relasi dengan 5+ klien B2B potensial dalam kurun waktu kurang dari 1 bulan.


Oktober 2022 - Maret 2023
Bagian Administrasi Pengadaan dan Umum

PT Perkebunan Nusantara XII Magang

- Melakukan inovasi administrasi bagi perusahaan dengan mengembangkan proses pengarsipan surat masuk dan surat keluar yang lebih efisien melalui Google Spreadsheet.
- Melakukan kegiatan Administrasi meliputi Pengarsipan, dan Rekapitulasi dengan lebih dari 500+ dokumen dari sub bagian pengadaan, seperti dokumen jaminan penawaran, jaminan pelaksanaan, kontrak dan lain-lain.
- Melakukan penyusunan laporan, pencatatan Korespondensi dan Memo Rapat, serta melakukan Pengecekan serta Pengelolaan data Proses Penagihan pengadaan Barang dan Jasa.


Oktober 2022 - Maret 2023
Supporting Administrasi Bidang Pengadaan
Verified intern of Logo Magenta

PT Perkebunan Nusantara I Regional 5 Magang


September 2022 - Oktober 2022
Staff Magang Umum dan Kepatuhan Internal

Kantor Pajak Pratama Surabaya Karangpilang Magang

- Melakukan penanganan administrasi berupa crosscheck perubahan informasi karyawan lebih dari 25 karyawan untuk memastikan integritas data.
- Membantu dalam proses rekrutmen magang dengan meninjau lebih dari 30 data lamaran magang.
- Mencocokkan posisi peserta magang dengan departemen dan proyek yang sesuai dengan keterampilan, minat, dan tujuan pembelajaran mereka.


Agustus 2022 - Juli 2023
Pendiri dan Brand Ambassador

Garda Veteran Organisasi

- Bertanggungjawab menyusun konsep awal terbentuknya organisasi, merumuskan ide, visi misi serta pembagian tugas hingga struktur organisasi.
- Menyusun strategi rekrutmen, dengan melakukan interview kepada lebih dari 500+ kandidat, melakukan onboarding, serta melakukan evaluasi kinerja tiap bulan.
- Berkolaborasi dengan rektor dan jajarannya untuk menyukseskan peningkatan pendaftar program MBKM kemendikbud dengan mengadakan sosialisasi di seluruh fakultas dengan total 5000+ peserta.


Juli 2022 - Agustus 2022
Course Analyst

Kompas Growth Center Magang


Juni 2022 - Agustus 2022
Staff Magang Bagian Kepegawaian dan Umum

DPRD Kabupaten Jombang Magang

- Membantu proses pembaruan kontrak kerja pegawai sesuai ketentuan yang berlaku.
- Melakukan asistensi di bidang administrasi dan pengelolaan arsip dokumen terkait kepegawaian seperti dokumen kontrak, surat peringatan, dan lainnya.
- Membantu mengelola proses perekrutan pemagang termasuk melakukan koordinasi penempatan departemen dengan staff pada bagian lain.


Mei 2022 - Juni 2022
Business Intelligence Analyst

Bank Muamalat Magang


Agustus 2021 - Desember 2021
Sekretaris

Program Kampus Mengajar 2 Magang

- Meningkatkan Literasi dan keterampilan Berhitung siswa SDN Janti ganggong sebesar 37% melalui program tambahan waktu diluar kelas.
- Melaksanakan Pendampingan terhadap pendidik sekolah dasar di SDN Jantiganggong sebagai guru kelas empat dengan 39 siswa.
- Melatih 30 mahasiswa puisi dan public speaking untuk persiapan Kompetisi Bulan Bahasa 2021 di Kabupaten Perak Jombang.


April 2021 - Maret 2022
Steering Committee

Himpunan Mahasiswa Manajemen Organisasi

- Melakukan proses rekrutmen anggota baru, menyusun strategi perekrutan, melakukan seleksi administrasi, mengatur jalannya proses wawancara, serta memastikan kualifikasi kandidat.
- Menyusun jalannya onboarding bagi 80+ anggota baru, menyusun dan bertanggungjawab jalannya acara.
- Bertanggungjawab dalam manajemen kinerja anggota organisasi, dengan mendukung evaluasi kinerja pada setiap program kerja, dan mengadakan pelatihan kepemimpinan tahunan dengan 100+ peserta.


Oktober 2019 - Maret 2021
Staff Divisi Pendidikan, Pengkaderan dan Propaganda

Himpunan Mahasiswa Manajemen Organisasi

- Berpengalaman sebagai Master of Ceremony (MC) dalam acara Economic Management Competition (EMC) 2020 dan Latihan Kepemimpinan Mahasiswa Manajemen (LKMM) 2021.
- Menjalankan dan Menyukseskan 4+ Program Kerja dan Agenda Himpunan Mahasiswa Manajemen (HMM) dengan sukses.

November 2023
TOEFL ITP

Central International Education 13010759


Media
TOEFL ITP

Oktober 2023
Recruitment and CV Selection

MySkill MS-3/10/2023-3lwonw0K5s6EnIsQRFf

Pelatihan ini mempelajari tentang seleksi dan rekrutmen yang efektif dalam mendapatkan SDM sesuai kebutuhan perusahaan


Media
Lihat Media

Oktober 2023
Human Resources Growth in Company

MySkill MS-2/10/2023-J9F92ktSggoUcKwNJVKK

Pelatihan ini mempelajari tentang pertumbuhan dan tantangan yang dihadapi dalam lingkup Human Resources yang ada diperusahaan.


Media
Lihat Media

September 2023
MAPPING AND CANVASSING POTENTIAL LEADS

MySkill MS-21/9/2023-hdN27l0B8pw8lzFye24P

Pelatihan ini mempelajari tentang mengenai langkah-langkah melakukan mapping dan canvassing serta mengenal leads dan potential leads yang juga memiliki peran penting dalam proses mapping dan canvassing.


Media
Lihat Media

Agustus 2023
ACCOUNT PROFILING

MySkill MS-24/8/2023-mjQ6Q6tXjF6P760Aewpo

Pelatihan ini mempelajari tentang company research, pertanyaan yang diajukan pada saat berdiskusi untuk melengkapi company research, dan cara merumuskan tujuan dari klien.


Media
Lihat Media

Agustus 2023
CLIENT ENGAGEMENT

MySkill MS-19/8/2023-LTQCaKGAF6kvRcRenIj5

Pelatihan ini mempelajari tentang aktivitas setelah berlangsungnya proses penjualan, yang pada akhirnya akan berpotensi pada keberlangsungan penjualan produk di masa mendatang.


Media
Lihat Media

Agustus 2023
MARKET RESEARCH IN B2C SALES

MySkill MS-6/8/2023-DQLvWxQsZm022Lfnt4QS

Pelatihan ini mempelajari tentang bagaimana langkah dalam melakukan market research, mengidentifikasi customer based, dan Unique Selling Proposition (USP).


Media
Lihat Media

Agustus 2023
Performance Development Plan

MySkill MS-5/8/2023-YvHfy51ZoRVSShhN8HLg

Pelatihan ini mempelajari tentang perencanaan performance development program beserta langkah penyusunannya serta jenis dan tipe program pengembangan.


Media
Lihat Media

Agustus 2023
Organization Design and Goal Setting

MySkill MS-3/8/2023-xpgtlJYaWqHvCRMKSXwM

Pelatihan ini mempelajari tentang desain organisasi dan juga target setting serta mempelajari prinsip organisasi dan desain organisasi.


Media
Lihat Media

Agustus 2023
Man Power Planning

MySkill MS-5/8/2023-MbdvKxPgTgvw7ykCf7bQ

Pelatihan ini mempelajari tentang pentingnya Manpower Planning dan Proses Manpower Planning sehingga dapat melakukan manajemen dan perencanaan manpower planning dengan lebih efisien dan efektif.


Media
Lihat Media

Juli 2023
HR and Payroll Processing

Mekari University lcubciq4yp

Pelatihan ini mempelajari tentang konsep dasar tentang Manajemen Sumber Daya Manusia dan proses penggajian.


Media
HR and Payroll Processing

Juni 2023
Basic Human Resources

Kelas Work CERT-36A2D857

Pelatihan ini mempelajari tentang hal hal basic yang diperlukan oleh seseorang ketika menjadi HR terkhusus tentang Recruitment, Industrial Relation, Payroll dan Training & Development.


Media
Lihat Media

April 2023
Kualifikasi IV Manajemen Sumber Daya Manusia

BNSP LSP UPN Veteran Jawa Timur 70100.2423.4.0002808.2023

Daftar Unit Kompetensi yang dipelajari meliputi proses pembuatan rencana sumber calon pekerja, proses seleksi, penilaian hasil seleksi, penawaran kerja, penempatan kerja, hingga pelaksanaan pemenuhan hak hak normatif pekerja.


Media
Lihat Media

Juli 2022
Studi Independen Bersertifikat Accelerated Social Media Management Program

Zenius Education ZSI-SM-2022-0269

Studi Independen di Zenius Education mempelajari tentang optimisasi Social Media Marketing Management melalui mentor profesional dedikatif dan tutoring dengan pengajar ahli selama 6 bulan.


Media
Lihat Media
Hard Skills:
Kemampuan Bahasa Inggris
Pemasaran
Manajemen Proyek
Negosiasi
Berbicara di depan umum

Soft Skills:
Komunikasi
Kepemimpinan
Penyelesaian masalah
Kerjasama Tim