Curriculum Vitae

Nilam Shafa Kamila
Saya adalah mahasiswa Administrasi Perkantoran semester 6, Program Pendidikan Vokasi Universitas Indonesia. Saya adalah seseorang yang rajin, disiplin, bersemangat dan berdedikasi dalam mengembangkan pemahaman mendalam mengenai manajemen kantor dan proses administratif. Mampu bekerja secara mandiri maupun dalam tim, serta berkomitmen untuk meningkatkan efisiensi dan produktivitas di lingkungan kerja.
Sedang berjalan
Universitas Indonesia
D3 • Administrasi Bisnis Konsentrasi: Administrasi Perkantoran • IPK 3.74
Februari 2025 - Juni 2025
Fire & Engineering Facultative Admin

PT Reasuransi Indonesia Utama (Persero) • Magang
Januari 2025 - Januari 2025
Specialist Content Creator
Come On Space Bazaar • Part Time
Come On Space adalah acara beach market yang diadakan di Land's End PIK 2. pada acara ini saya memiliki tugas untuk melakukan live report berupa foto dan video selama bazaar tersebut berlangsung, serta melakukan pengeditan video berupa Day 1 dan Day 2 recap untuk di posting di instragram @comeon.space
Media
Maret 2024 - Mei 2024
Mentor, Divisi Pelatihan
Table Manners Administrasi Perkantoran UI 2024 • Organisasi
Jurusan Administrasi Perkantoran memiliki acara tahunan yaitu pelatihan 'Table Manner' di Hotel Savero Depok yang diikuti oleh para mahasiswa UI angkatan 2023 serta para Dosen dan Kaprodi Vokasi jurusan Administrasi Perkantoran. Pada acara ini saya bertanggung jawab sebagai mentor yang membantu serta memberikan bimbingan kepada 9 mahasiswa/i terkait etika makan (table manners) selama kegiatan berlangsung.
Media

Januari 2023 - Januari 2023
Staff, Divisi Humas Publikasi
Semarak Apresiasi BEM UI 2023 • Organisasi
Semarak Apresiasi 2023 adalah sebuah acara yang bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada IKM UI termasuk seluruh fungsionaris dan pemangku kepentingan BEM UI 2o23 selama satu tahun kepengurusan. Pekerjaan yang saya lakukan sebagai anggota divisi humas dan publikasi adalah Menyusun daftar KOL yang sesuai untuk memperkuat kampanye publikasi dan visibilitas acara. Jumlah KOL yang dilibatkan sebanyak 10 KOL yang berperan dalam mendukung promosi acara. Mengorganisir broadcast informasi melalui platform digital untuk menjangkau audiens lebih
luas. Serta membuat konten publikasi sebagai keperluan instagram story dan feeds.