Curriculum Vitae

Nelli Srihayati Samosir
Media Social
Berorientasi pada solusi dan hubungan baik dengan pengalaman perbankan selama 3 tahun, dengan kemampuan untuk membangun dan meningkatkan kepuasan dan retensi nasabah. Bersemangat untuk menerapkan keterampilan melalui analisis keuangan, komunikasi, dan pengelolaan hubungan untuk mencapai tujuan perbankan.
September 2021
POLITEKNIK POS INDONESIA
D4 • Manajemen Perusahaan • IPK 3.66
Juli 2023 - Sekarang
Relationship Manager Funding And Transaction
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk • Full Time
Menghimpun dan mengelola dana nasabah, serta mengelola transaksi perbankan. Menjalin hubungan baik dengan nasabah yang sudah ada dan memberikan pelayanan terbaik. Memberikan edukasi kepada nasabah terkait penggunaan produk dan layanan perbankan digital. Memantau kinerja portofolio dana nasabah dan memastikan pengelolaan yang efektif. Menawarkan solusi perbankan terpadu kepada nasabah, termasuk produk pinjaman, simpanan, dan layanan lainnya. menjaga hubungan baik dengan nasabah, meningkatkan bisnis perbankan, dan memberikan solusi keuangan yang komprehensif.
Desember 2021 - Juli 2023
Teller
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk • Full Time
Melayani nasabah dalam transaksi keuangan, seperti setor tunai, tarik tunai, transfer, dan pembayaran. Teller juga bertanggung jawab untuk memverifikasi identitas nasabah, mencatat transaksi, dan memberikan informasi produk bank.
Maret 2021 - September 2021
Administrasi
PT Pegadaian • Magang
1. Melaksanakan kegiatan lelang berupa entry data
2. Menyusun laporan sesuai ruang lingkup dan bidang tugas;
3. Melakukan cross selling terhadap produk Pegadaian;
4. Membantu customer service dalam menangani nasabah, pengaduan, klaim, dan pembukaan rekening emas
Media

Januari 2019 - Januari 2019
Commercial Division
PT Angkasa Pura Indonesia • Magang
Menyelenggarakan pengelolaan (pengusahaan, pengembangan, dan pemanfaatan) bandara dan sekitarnya.
Mengembangkan kegiatan komersial di bandara, seperti kerjasama dengan mitra usaha, pengelolaan toko bebas bea, restoran, dan layanan lainnya.
Monitoring mitra usaha bandara, Melakukan negosiasi dan kerjasama dengan berbagai pihak terkait, Menyusun laporan dan data terkait kegiatan komersial.
Media

September 2021
BASIC MARKETING STRATEGY & TACTICS
Markplus Institute • 00000
Pelatihan E learning program dengan topic basic marketing strategy and tactics, delivering service excellent, handling customer complaints, verbal and non verbal communication, service operation certification program