Curriculum Vitae

Nasywa Audreyan Putri Sjahri
Sebagai mahasiswa aktif semester 7 di Telkom University, saya memiliki kemampuan untuk memberikan kinerja terbaik secara professional, totalitas, loyalitas, dan memiliki motivasi tinggi untuk mencapai tujuan yang saya tetapkan. Saya memiliki minat besar dalam bergerak di bidang marketing communication, untuk menciptakan dampak positif melalui startegi pemasaran yang inovatif dan berbasis data dengan tujuan membangun koneksi kuat antar perusahaan dan audiens.
Sedang berjalan
Telkom University
S1 • Communication Science • IPK 3.84
Maret 2025 - Juni 2025
Corporate Communication Officer

Perum Perumnas • Magang
Juni 2024 - Agustus 2024
Corporate Communication
PT Geodipa Energi • Magang
- Berhasil publikasi 4 artikel berita untuk PT Geo Dipa Energi di situs resmi perusahaan.
- Berkontribusi dalam pembuatan Standar Operasional Prosedur (SOP) untuk Strategi Komunikasi Perusahaan dengan para stakeholders.
- Merancang marketing campaign untuk produk lokal ramah lingkungan yaitu Pupuk Sulasih Sulandjana hasil kolaborasi antara PT Geo Dipa dengan Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta.
- Berkontribusi dalam pembuatan Proposal Pra-Audit Komunikasi bagi perusahaan untuk menganalisis jika adanya permasalahan komunikasi didalamnya.
- Berkontribusi dalam pengisian Laporan Publikasi Digital KemenKeu 2024 periode Juli s.d Agustus.
Media
Februari 2024 - Juni 2024
Vice Project Manager
LOJA BANDUNG • Project Base
- Bertanggung jawab dalam mengelola dan merencanakan Pre-Event dan Main-Event yang melibatkan 30 anggota tim dari 5 divisi.
- Berhasil meraih Juara Pertama dalam kategori Mini Event dengan menerapkan strategi inovatif serta menjaga semangat tim yang tinggi sepanjang proyek.
- Berperan penting dalam menyelenggarakan acara bersama total 5 UMKM di Kota Bandung, yang meningkatkan keterlibatan bisnis lokal serta menciptakan peluang untuk networking dan kolaborasi.
Media
Maret 2022 - Mei 2024
Staff of Internal Department Management Section
Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Telkom University • Organisasi
- Berhasil menjadi salah satu tim acara pada Orientasi Studi Mahasiswa Baru Ilmu Komunikasi 2022 dengan total lebih dari 300 mahasiswa baru.
- Menjabat sebagai Ketua Divisi Hubungan Masyarakat pada I-Gath 2022 bertugas untuk menjalin kerja sama dengan seluruh anggota organisasi di himpunan serta bertanggung jawab dalam menjalin hubungan yang baik.
Media
Maret 2022 - Oktober 2022
Vice Project Manager
IKOM FAIR 2022 • Project Base
- Membuat dan merencanakan keseluruhan rangkaian Pra-Event dan Main-Event IKOM FAIR 2022 dengan total lebih dari 400 peserta.
- Berhasil mengelola 4 kepala divisi dan 24 anggota divisi.
- Berhasil menyelenggarakan acara untuk regenerasi 5 tim di Ilmu Komunikasi dengan total 634 pendaftar serta berhasil mendapatkan sponsorship dari Renang Web untuk Main Event IKOM FAIR 2022.
Media
Januari 2022 - Mei 2024
Staff of Marketing
IKOM CHANNEL • Organisasi
- Menganalisis karakteristik audiens Tiktok dan membuat konten yang sesuai dengan minat mereka.
- Bertanggung jawab dalam mengelola serta membuat konten Tiktok, yang berhasil meningkatkan jumlah pengikut Tiktok sebesar 164,00%.
- Rutin berkoordinasi dengan Divisi Programming untuk meningkatkan engagement video Youtube IKOM CHANNEL setidaknya setiap 3 bulan sekali.
- Menyiapkan dan membuat konten Tiktok secara keseluruhan, termasuk naskah, mock up, pengambilan video, dan caption.
- Bertanggung jawab menjadi Kepala Director untuk mengurus segala keperluan email yang masuk untuk IKOM CHANNEL atau mengatur email blast menggunakan website MAILCHIMP.
Media
Desember 2024
English Proficiency Test
Pusat Bahasa Telkom University • 31888/SPI3-A/BHS/2024
Kegiatan ini saya ikuti sebagai penunjang kemampuan dalam berbahasa inggris.
Media
Juli 2024
AUDIT KOMUNIKASI
Badan Nasional Sertifikasi Profesi • 70209 2500 0000299 2024
Saya melakukan audit komunikasi pada salah satu UMKM di Kota Bandung sebagai bagian dari upaya untuk memperoleh sertifikasi BNSP bidang kompetensi Audit Komunikasi. Kegiatan ini mencakup analisis strategi komunikasi, evaluasi efektivitas pesan, serta penyusunan rekomendasi untuk meningkatkan komunikasi yang lebih terstruktur.
Media
Juli 2024
SUMMER COURSE CERTIFICATE
International College, Rajamangala University of Technology Bangkok Thailand • -
Saya melaksanakan summer course di Thailand selama 1 bulan, disana saya berhasil menyelesaikan 3 english-based course bersama dosen asli Thailand. Lalu disana saya juga mempromosikan budaya Thailand sebagai bagian dari Komunikasi Pemasaran untuk meningkatkan brand awareness, unique selling point, dan mengkomunikasikan kebudayaan suatu negara sebagai bagian dari cultural communication
Media
