Curriculum Vitae

Nanda Lingga Pradesa

Nanda Lingga Pradesa

Kota Metro
Terakhir login 2 jam yang lalu

Portfolio
Media Social

Fresh graduate Diploma Tiga (D3) Perbankan dari Universitas Muhammadiyah Metro yang memiliki pengalaman langsung di bidang layanan pelanggan melalui magang di Bank BRI. Menguasai keterampilan komunikasi, administrasi, dan problem solving. Mampu bekerja secara profesional, cepat belajar, dan memberikan pelayanan pelanggan yang berkualitas, informatif dan solutif.

Juli 2025
Universitas Muhammadiyah Metro

D3 Perbankan IPK 3.80

Juli 2024 - September 2024
Customer Service

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Magang

• Melayani kebutuhan nasabah terkait pembukaan rekening, aktivitas e-banking, dan informasi produk BRI.
• Membantu proses administrasi seperi pengisian formulir, pencetakan buku tabungan, dan pengarsipan dokumen.
• Memberikan edukasi kepada nasabah tentang penggunaan layanan digital seperti BRImo dan ATM.
• Menangani keluhan nasabah dengan ramah dan solutif sesuai dengan standar pelayanan BRI.


Media
Lihat Media

Maret 2024 - Mei 2025
Kepala Bidang Sumber Daya Manusia (SDM)

Himpunan Mahasiswa Perbankan dan Akutansi (HIMAPERANSI) Organisasi

• Bertanggung jawab atas rekrutmen, pelatihan, dan evaluasi anggota organisasi, mengelola pengembangan soft skill serta menjaga koordinasi dan kekompakan tim dalam mendukung program kerja organisasi.


Media
Lihat Media
Desember 2023
Pelatihan Service Excellent

Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Muhammadiyah Metro -

Pelatihan yang membekali peserta dengan keterampilan dalam memberikan pelayanan prima, kamunikasi yang efektif, dan menangani keluhan pelanggan secara profesional


Media
Lihat Media
Hard Skills:
Administrasi Sistem
CRM (Customer Relationship Management)
Microsoft Office (Word, Excel)

Soft Skills:
Manajemen waktu
Kemampuan komunikasi
Keterampilan interpersonal
Kejujuran
Kerjasama Tim