Curriculum Vitae

Nanda Lingga Pradesa
Fresh graduate Diploma Tiga (D3) Perbankan dari Universitas Muhammadiyah Metro yang memiliki pengalaman langsung di bidang layanan pelanggan melalui magang di Bank BRI. Menguasai keterampilan komunikasi, administrasi, dan problem solving. Mampu bekerja secara profesional, cepat belajar, dan memberikan pelayanan pelanggan yang berkualitas, informatif dan solutif.
Juli 2025
Universitas Muhammadiyah Metro
D3 • Perbankan • IPK 3.80
Juli 2024 - September 2024
Customer Service
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk • Magang
• Melayani kebutuhan nasabah terkait pembukaan rekening, aktivitas e-banking, dan informasi produk BRI.
• Membantu proses administrasi seperi pengisian formulir, pencetakan buku tabungan, dan pengarsipan dokumen.
• Memberikan edukasi kepada nasabah tentang penggunaan layanan digital seperti BRImo dan ATM.
• Menangani keluhan nasabah dengan ramah dan solutif sesuai dengan standar pelayanan BRI.
Media
Maret 2024 - Mei 2025
Kepala Bidang Sumber Daya Manusia (SDM)
Himpunan Mahasiswa Perbankan dan Akutansi (HIMAPERANSI) • Organisasi
• Bertanggung jawab atas rekrutmen, pelatihan, dan evaluasi anggota organisasi, mengelola pengembangan soft skill serta menjaga koordinasi dan kekompakan tim dalam mendukung program kerja organisasi.
Media
Desember 2023
Pelatihan Service Excellent
Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Muhammadiyah Metro • -
Pelatihan yang membekali peserta dengan keterampilan dalam memberikan pelayanan prima, kamunikasi yang efektif, dan menangani keluhan pelanggan secara profesional