Curriculum Vitae

Najla Askia Az Azahra
Lulusan manajemen dengan konsentrasi Sumber Daya Manusia, memiliki kemampuan interpersonal yang baik, bertanggungjawab dan berdedikasi dengan keinginan kuat untuk belajar dan berkembang dalam bidang administrasi dan pelayanan konsumen (customer service). Berpengalaman pada pengelolaan administrasi di suatu perusahaan serta pelayanan konsumen. Memiliki ketertarikan dalam bidang yang berhubungan dengan administrasi dan customer service. Sebagai seorang pemula saya siap berkontribusi aktif dalam inovasi dan<br /> perkembangan perusahaan.
Sedang berjalan
Universitas Teknologi Digital
S1 • Management • IPK 3.70
November 2024 - Juli 2025
Admin
PT Svana Kasih Setia • Full Time
- Mengelola inventori secara berkala sesuai jadwal.
- Mengelola keuangan PT Svana Kasih Setia pada KAS perusahaan dan uang makan karyawan.
- Membuat laporan keuangan penjualan dan pendapatan PT Svana Kasih Setia setiap satu minggu sekali dan setiap akhir bulan (melakukan tutup buku).
- Melayani customer dengan melakukan komunikasi via sosial media dan melakukan input data
pemesanan ke spreadsheet sesuai ketentuan.
Juli 2024 - Agustus 2024
Program & Administrasi
PT Kereta Api Indonesia (Persero) • Magang
- Mengelola surat pengajuan magang, PKL, Penelitian, Observasi yang masuk dari berbagai sekolah dan perguruan tinggi dengan melakukan penginputan data ke dalam spreadsheet.
- Membuat surat pengantar berdasarkan surat pengajuan yang masuk ke PT KAI dengan menggunakan website khusus PT KAI.
- Melakukan input data peserta Diklat ke dalam spreadsheets sesuai surat yang diajukan dan sesuai dengan unit tujuan.
- Berkontribusi dalam penyusunan Diktat untuk pengajuan perpanjangan akreditasi ke Dirjen KA.
- Berkontribusi dalam kelancaran dan kesuksesan berjalannya beberapa rapat internal dan eksternal di Kantor Pusdiklat PT Kereta Api Indonesia (Persero).
Februari 2024 - Juni 2024
Mitra Guru
Kampus Mengajar 7 • Organisasi
- Sukses membuat berbagai program yang menunjang literasi dan numerasi siswa siswi sekolah dasar.
- Melakukan Pre Test hingga Post Test literasi dan numerasi yang meningkatkan nilai siswa siswa
dalam bidang literasi dan numerasi.
- Aktif dalam keikut sertaan lomba yang diadakan di luar sekolah.
- Sukses membuat Workshop Teknologi Edukasi yang bertema “Meningkatkan Kompetensi Guru
Dalam Menguasai Media Pembelajaran Melalui CapCut.”
- Aktif menjadi mitra guru di sekolah dengan fokus memberikan pelajaran literasi dan numerasi.
Desember 2022 - September 2023
Kasir
Mi Casa Social Space • Full Time
- Mengelola seluruh transaksi keuangan yang termasuk menerima pembayaran tunai dan non tunai dengan tepat dan akurat sesuai kebijakan pembayaran yang ada.
- Menjelaskan berbagai informasi kepada konsumen mulai dari produk yang tersedia hingga promo yang berlaku.
- Berkontribusi dalam pembuatan rekapan produk yang terjual dan rekapan catatan data transaksi secara rutin.