Curriculum Vitae

Nafi Atus Sholikah

Nafi Atus Sholikah

Kota Adm. Jakarta Utara
Terakhir login 3 bulan yang lalu

Media Social

Saya Nafi Atus Sholikah, berusia 22 Tahun. Saya merupakan lulusan baru dari Universitas Gunadarma dengan jurusan Psikologi. Dengan dedikasi saya yang tinggi dalam mengerjakan tugas dan pekerjaan yang diberikan selama perkuliahan, dirinya mampu menyelesaikan semuanya dengan <br /> hasil maksimal dan memeroleh nilai yang baik dengan IPK 3,83. Saya juga telah melalui 10 sertifikasi untuk meningkatkan kemampuannya dalam menganalisis, mampu bernegosiasi dan memiliki kemampuan kepemimpinan. Saya memiliki minat yang tinggi di bidang Human Resource atau administrasi operasional perusahaan.

Agustus 2024
Universitas Gunadarma

S1 Psikologi IPK 3.83


Juli 2020
SMKN 23 JAKARTA

SMA/SMK Akuntansi Nilai rata-rata: 87.71

Januari 2025 - Februari 2025
Staff Purchasing Intern

PT Jakarta International Container Terminal Magang

● Mengisi data pemilik pembelian dengan melakukan sinkronisasi data sebanyak lebih dari 150+ data pembelian serta
memverifikasi keaslian bukti transaksi untuk memastikan keakuratan setiap transaksi.
● Mengelola data penjualan sebanyak 50+ penjualan setiap minggunya dan melakukan koordinasi dengan manager untuk
melakukan pelaporan, melakukan kontak dengan vendor terkait dan mengelola dokumen transkasinya.
● Menjadi penghubung komunikasi antara pihak purchasing dengan pihak finance – tax, mendistribusikan dokumen permintaan penjualan sebanyak 15+ permintaan dan melakukan input-ing data.


Media
Lihat Media

November 2024 - Sekarang
Anggota

Kader Inti Generasi Muda Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga Organisasi

● Memimpin pelaksanaan kegiatan dengan memastikan semua indikator capaian kegiatan terlaksana secara menyeluruh
dengan tingkat capaian 95% dari indikator yang ada.
● Membuat perencanaan anggaran biaya untuk kegiatan 1 wilayah kecamatan dan memastikan pengeluaran 100% sesuai
dengan RAB yang dibuat.


Media
Anggota

Oktober 2024 - Oktober 2024
Ketua Perwakilan Kontingen Jakarta Utara

Purna Prakarya Muda Indonesia Organisasi

● Melakukan koordinasi dengan 50 peserta perwakilan untuk memastikan perwakilan hadir di setiap rangkaian kegiatan
yang ada dengan hasil absensi akhir 95% perwakilan memenuhi persyaratan kehadiran yang ada.
● Membantu melakukan inputing 40 data peserta serta melakukan perekrut 10+ anggota sesuai dengan kriteria dan target
yang dibutuhkan yaitu 50 peserta.
● Menjadi penghubung komunikasi antara pihak purna prakarya muda dengan 50 peserta dalam pengumpulan identitas peserta serta memastikan kevalidan data dengan identitasnya.
• Menjadi Ketua pelaksana Workshop kebudayaan


Media
Ketua Perwakilan Kontingen Jakarta Utara

Juli 2024 - Sekarang
Operasional

Sanggar Tari Sandyakala Art Production Part Time

● Membuat standard operasional kegiatan sanggar yang komprehensif dan jelas dengan mempertimbangkan visi dan misi
serta tujuan dari sanggar.
● Mengelola berkas data anggota sanggar dengan jumlah 25+ anggota aktif, serta melakukan update perkembangan dari
anggota untuk dianalisis tingkat perkembangan anggota.
● Menjadi perwakilan dalam kontrol dan audit manajemen sanggar untuk memastikan standar serta manajemen sanggar
sudah sesuai standar yang ada dan tetap terkontrol.


Media
Operasional

Maret 2019 - Maret 2019
Accounting Intern

Dinamika Expressindo Magang

• Melakukan penjurnalan pemasukan dan pengeluaran bulanan pada 2 Bank dengan 600+ transaksi tiap bulan dan
melakukan sinkronisasi transaksi untuk menyesuaikan dengan keadaan yang sebenarnya.
• Mendistribusikan dokumen penjualan tiap bulannya dengan 250+ data dan melakukan konfirmasi dan verifikasi dokumen
untuk memastikan keaslian serta kevalidan dokumen.


Media
Accounting Intern
Juli 2024
Sertifikat Kompetensi Human Resource

Badan Nasional Sertifikasi Profesi 70100 4416 6 0013885 2024

• Menyusun uraian jabatan saat diberikan studi kasus mengenai sebuah perusahaan
• Menyusun standar operasional prosedur dengan menentukan tujuan, prosedur, dan pihak terkait dalam pembuatan SOP
• Menyusun rangkaian rencana orientasi bagi para karyawan baru perusahaan dengan 3 studi kasus yang diberikan
• Membuat surat rekomendasi hasil seleksi dengan melihat 8 data pelamar yang dijadikan sebagai studi kasus, merekomendasikannya dengan melihat kualifikasi yang dibutuhkan oleh perusahaan
• Membuat surat penawaran kerja pagi karyawan baru
• Menyusun rencana pelatihan untuk karyawan di perusahaan dengan menyusun tujuan, metode, sub pokok bahasan, uraian kegiatan, dan lain-lain.


Media
Lihat Media
Hard Skills:
Administrator Basis Data
Manajemen Sumber Daya Manusia
Keterampilan Kepemimpinan

Soft Skills:
Communication
Kepemimpinan
Manajemen waktu
Ketepatan waktu