Curriculum Vitae

Nafadhilla Dwinavya Sapara
Mahasiswi di Universitas Terbuka Surabaya. Berpengalaman bekerja di bidang pelayanan selama 4 tahun. Customer service specialist dengan pengalaman lebih dari 3 tahun dan punya kemampuan problem solving yang baik. Saya berhasil membangun program retensi pelanggan baru. Mampu mengoperasikan komputer dengan lancar, termasuk Powerpoint, Excel, dan Office.
Sedang berjalan
Universitas Terbuka
S1 • Manajemen • IPK 2
Mei 2019
SMA NEGERI NGORO
SMA/SMK • Sosiologi • Nilai rata-rata: 91
Oktober 2023 - Juni 2024
Customer Service
PT Bank Jatim • Magang
melayani nasabah, memberikan informasi, menangani keluhan, dan membantu dalam proses transaksi perbankan. membantu dalam pembukaan dan penutupan rekening, serta mengelola data nasabah. menjual dan menawarkan produk perbankan kepada nasabah
Januari 2021 - Oktober 2023
Customer Service
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk • Magang
melayani nasabah, memberikan informasi, menangani keluhan, dan membantu dalam proses transaksi perbankan. membantu dalam pembukaan dan penutupan rekening, serta mengelola data nasabah. menjual dan menawarkan produk perbankan kepada nasabah
Media

Desember 2019 - Agustus 2021
Train Attendant / Pramugari Kereta Api
PT Reska Multi Usaha • Contract Base
melayani penumpang dengan baik dan ramah, serta memastikan keamanan dan kenyamanan selama perjalanan. Mengelola pesanan makanan dan minuman penumpang. memberikan informasi dan pelayanan kepada penumpang
Oktober 2019 - Desember 2019
Ambassador
BlueSky Sepinggan Balikpapan • Magang
Membantu dan melayani penumpang yang sedang menunggu take off maupun landing di lounge bandara