Curriculum Vitae

Nafadhilla Dwinavya Sapara

Nafadhilla Dwinavya Sapara

Kota Surabaya
Terakhir login 2 bulan yang lalu

Mahasiswi di Universitas Terbuka Surabaya. Berpengalaman bekerja di bidang pelayanan selama 4 tahun. Customer service specialist dengan pengalaman lebih dari 3 tahun dan punya kemampuan problem solving yang baik. Saya berhasil membangun program retensi pelanggan baru. Mampu mengoperasikan komputer dengan lancar, termasuk Powerpoint, Excel, dan Office.

Sedang berjalan
Universitas Terbuka

S1 Manajemen IPK 2


Mei 2019
SMA NEGERI NGORO

SMA/SMK Sosiologi Nilai rata-rata: 91

Oktober 2023 - Juni 2024
Customer Service

PT Bank Jatim Magang

melayani nasabah, memberikan informasi, menangani keluhan, dan membantu dalam proses transaksi perbankan. membantu dalam pembukaan dan penutupan rekening, serta mengelola data nasabah. menjual dan menawarkan produk perbankan kepada nasabah


Januari 2021 - Oktober 2023
Customer Service

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Magang

melayani nasabah, memberikan informasi, menangani keluhan, dan membantu dalam proses transaksi perbankan. membantu dalam pembukaan dan penutupan rekening, serta mengelola data nasabah. menjual dan menawarkan produk perbankan kepada nasabah


Media
Customer Service

Desember 2019 - Agustus 2021
Train Attendant / Pramugari Kereta Api

PT Reska Multi Usaha Contract Base

melayani penumpang dengan baik dan ramah, serta memastikan keamanan dan kenyamanan selama perjalanan. Mengelola pesanan makanan dan minuman penumpang. memberikan informasi dan pelayanan kepada penumpang


Oktober 2019 - Desember 2019
Ambassador

BlueSky Sepinggan Balikpapan Magang

Membantu dan melayani penumpang yang sedang menunggu take off maupun landing di lounge bandara

Hard Skills:
Kemampuan Affiliate Marketing
CRM systems (Customer Relationship Management)
Pemasaran
Upselling

Soft Skills:
Adaptif
Communication
Empati
Negosiasi
Pengambilan keputusan
Komunikasi yang baik
Perhatian terhadap detail