Curriculum Vitae

Nabilla Nugrahani
Saya Nabilla Nugrahani, seorang mahasiswa Manajemen di Universitas Islam Syekh Yusuf dengan minat dan pengalaman di bidang digital marketing, project management, dan riset bisnis. Saya baru saja menyelesaikan magang di Perumnas melalui program MSIB Batch 7, di mana saya menangani lebih dari 100 prospek penjualan, membuat 30+ konten digital, serta sukses menyelenggarakan talkshow dengan 100+ peserta.<br /> <br /> Saya juga pernah terlibat dalam proyek riset UMKM yang berhasil meningkatkan penjualan online hingga 50%. Selain itu, saya menjadi Student Ambassador Gopay, berkontribusi dalam 130+ unduhan aplikasi melalui strategi media sosial. Pengalaman lain saya meliputi bidang public relations, event, dan media partnership bersama SharingThing dan Mitrain.id, serta pernah menjadi Marketing Development untuk Expo Campus.<br /> <br /> Saya terbiasa mengelola konten digital, merancang strategi pemasaran, hingga berkomunikasi dengan berbagai pihak. Dengan kemampuan komunikasi, analisis, dan kreativitas yang saya miliki, saya siap untuk terus belajar dan berkontribusi di lingkungan kerja yang dinamis dan menantang.
Sedang berjalan
FAI Universitas Islam Syekh Yusuf Tangerang
S1 • Manajemen • IPK 3.80
September 2024 - Desember 2024
Staff Marketing
Perum Perumnas • Magang
1.Managed 100+ active leads : monitored weekly sales progress, reported progress, and collaborated with belirumah.co for B2B strategy as well as monitoring customer documents up to contract.
2.Produced 30+ digital contens, including content planning, script writing, image/video shooting, editing, trend analysis, and caption creation : also acted as talent and editor using canva and capcut.
3.Successful 1 talk show event in collaboration with BPJS ketenagakerjaan, Eka Hospital, and Bank BTN : handled promotion, organized rundown, and attracted 100+ participants.
4.Managed marketing administration : handled 50+ after sales documents, completed 70+ customer documents before the contract for financial reports.
Served 40+ prospective customers through consultation and unit survey : provided product information and built trust until the contract process.