Curriculum Vitae

Nabilla Khairunnisa

Nabilla Khairunnisa

Kota Salatiga
Terakhir login 2 minggu yang lalu

Media Social

Halo Rekruiter! perkenalkan nama saya Nabila Khaerunnisa, saya mahasiswa semester 6 Jurusan Manajemen di STIE AMA Salatiga dengan latar belakang pendidikan Administrasi Perkantoran. Saya memiliki beberapa pengalaman bekerja yang berhubungan dengan pelayanan konsumen secara langsung, seperti kasir, customer service dan admin pelayanan. Dimana dari pengalaman tersebut saya terbiasa berinteraksi dengan pelanggan serta membantu menyelesaikan permasalahan mereka.<br /> Melalui program Magenta di Pegadaian saya ingin menambah pengalaman kerja dan belajar langsung di dunia profesional, khususnya di perusahaan BUMN yang sudah dikenal luas oleh masyarakat. Saya percaya magang di Pegadaian akan memberikan saya banyak wawasan tentang bagaimana pelayanan keuangan dijalankan dengan baik dan profesional.<br /> Saya juga ingin membiasakan diri untuk bekerja dengan target, mengikuti alur kerja yang sistematis, dan terbuka terhadap evaluasi. Program ini saya anggap sebagai jembatan antara dunia akademik dan profesional, yang bisa membentuk saya menjadi pribadi yang lebih siap, terarah, dan bertanggung jawab.

Sedang berjalan
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi "AMA" Salatiga

S1 Management IPK 3.30


Mei 2020
SMKN 1 SALATIGA

SMA/SMK Otomasi Tata Kelola Perkantoran Nilai rata-rata: 81.40

Mei 2025 - Oktober 2025
Pegadaian Digital Representative - Kanwil XI Semarang
Verified intern of Logo Magenta

PT Pegadaian Magang


Agustus 2024 - November 2024
Frontliner/Admin

Koperasi Simpan Pinjam "Kawan Sejati Jaya" Full Time

1. Mengelola administrasi dan pencatatan transaksi
koperasi.
2. Berinteraksi dengan anggota untuk membantu
kebutuhan mereka.
3. Mengembangkan komunikasi tertulis untuk
keperluan internal.


Januari 2021 - Januari 2024
Operator Produksi

PT Selalu Cinta Indonesia Full Time

1. Mengoperasikan mesin produksi untuk memastikan kelancaran proses kerja.
2. Melakukan pengecekan kualitas produk secara berkala untuk memenuhi standar perusahaan.
3. Mengikuti SOP dan memastikan keselamatan kerja di area produksi.
4. Berkontribusi pada pencapaian target produksi harian.


Januari 2019 - Januari 2020
kasir

Toko Aksesoris wanita "Marvel" Part Time

1. Mendengarkan dan melayani pelanggan dengan
sabar dan menjalin hubungan baik dengan para
pelanggan.
2. Melayani transaksi pembayaran tunai, debit/kredit,
dan pembayaran digital lainnya.
3. Mencatat dan melapor hasil penjualan harian
dengan akurat.


September 2018 - Februari 2019
customer service/Admin

PERUSAHAAN DAERAH ANEKA USAHA SALATIGA Magang

1. Mengelola data penjualan dengan microsoft excel.
2. Menjadi notulen saat diadakan rapat.
Melakukan kegiatan administrasi.
3. Melayani pelanggan menangani keluh kesah mereka
terhadap produk perusahaan.
4. Menangani pertanyaan dan menyelesaikan kendala
pelanggan.

Hard Skills:
Akuntansi
Kemampuan Affiliate Marketing
CRM systems (Customer Relationship Management)
Digital marketing tools (Google Ads, Facebook Ads)
Manajemen Anggaran
Manajemen Akuntansi Biaya

Soft Skills:
Adaptabilitas
Adaptif
Problem-solving
Communication
Effective communication/meetings
Mendengarkan aktif
Empati
Kesabaran
Keterampilan menulis
Kreativitas
Manajemen stres
Manajemen waktu
Negosiasi
Penyelesaian masalah
Kemampuan interpersonal
Keterampilan interpersonal
Berorientasi pada tujuan