Curriculum Vitae

MUTIARA CAHYANING PERMADHANI PUTRI

MUTIARA CAHYANING PERMADHANI PUTRI

Kab. Ponorogo
Terakhir login 6 jam yang lalu

Media Social

Saya adalah lulusan Administrasi Keuangan Publik dari Universitas Padjadjaran yang membuat saya tertarik pada administrasi keuangan dan layanan keuangan digital. Selama kuliah 3,5 tahun saya telah berpartisipasi dalam berbagai kegiatan kampus, mulai dari organisasi hingga kepanitiaan, yang membantu saya dalam mengembangkan kepemimpinan, manajemen waktu, dan keterampilan. Saya adalah individu yang adaptif, komunikatif, dan memiliki rasa ingin tahu yang tinggi. Saya juga memiliki kemampuan untuk bekerja secara efisien di bawah tekanan, terbiasa mengelola berbagai tugas dalam waktu bersamaan, serta memiliki pengalaman dalam bekerja sama dengan berbagai pihak. Dengan latar belakang dan keterampilan yang saya miliki, saya sangat antusias untuk terus belajar dan berkembang di bidang keuangan khususnya dalam layanan keuangan digital, serta berkontribusi dalam mendukung pertumbuhan dan kesuksesan organisasi.

Februari 2025
UNIVERSITAS PADJAJARAN

D4 Administrasi Publik IPK 3.88

Mei 2025 - Oktober 2025
Pegadaian Digital Representative - Kanwil XII Surabaya
Verified intern of Logo Magenta

PT Pegadaian Magang


Februari 2024 - Mei 2024
Magang Bidang Pajak Bumi dan Bangunan

Badan Pendapatan Daerah Kota Bandung Magang

- Berhasil melakukan pengecekan dan sortir 400.000++ SPPT PBB massal tahun 2024.
-Telah melakukan disposisi berkas layanan PBB eksisting ACC Kepala Bidang ke website Bapenda (Marios).
-Berhasil mengelompokkan pengajuan surat PBB berdasarkan jenis nomor layanan.
-Telah menulis jurnal sinta-4 dengan judul "Perencanaan Penerimaan Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaan Pada Badan Pendapatan Daerah Kota Bandung".


Media
Lihat Media

Oktober 2023 - November 2023
Magang Bidang Keuangan

Sekretariat DPRD DKI Jakarta Magang

-Berhasil melakukan rekapitulasi 50+ dokumen hasil SOSPER (Sosialisasi Peraturan Daerah) masing-masing anggota dewan.
-Berhasil melakukan rekapitulasi 35+ dokumen SPJ perjalanan dinas anggota dewan dengan mengecek pembayaran BKU (Buku Kas Umum).
-Mengikuti kegiatan rapat paripurna anggota dewan bersama Gubernur DKI Jakarta dalam rangka membahas peraturan daerah.


April 2023 - Juni 2023
Magang pada Bidang Administrasi

Pemerintah Kabupaten Sumedang Magang

-Berhasil menyortir 2.113 Surat CPBP (Calon Penerima Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah).
-Membantu penanganan permohonan layanan administrasi dan surat menyurat melalui sistem di Desa Cipacing.
-Membuat 20+ surat validasi setiap hari.

Januari 2024
Lembaga Sertifikasi Profesi Jasa Pengelola Keuangan Pratama

Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) 641514212600230432024

Saya telah memperoleh sertifikasi dari Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) Jasa Pengelola Keuangan Pratama, yang membuktikan kompetensi saya dalam menerapkan etika perbankan, mengelola administrasi dana dan kredit nasabah, serta menjalankan proses akuntansi dengan akurat. Selain itu, saya memahami dasar hukum yang mengatur sektor keuangan dan memiliki keterampilan dalam pemasaran produk serta jasa keuangan. Sertifikasi ini memperkuat kemampuan saya dalam pengelolaan keuangan serta mendukung profesionalisme dalam industri jasa keuangan.


Media
Lihat Media

Januari 2023
Lembaga Sertifikasi Profesi ESQ Leadership Center

Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) 7020374311008792023

Saya telah memperoleh sertifikasi dari Lembaga Sertifikasi Profesi ESQ Leadership Center, yang membuktikan kompetensi saya dalam melaksanakan public speaking secara efektif serta menyusun naskah pidato yang terstruktur dan persuasif. Melalui sertifikasi ini, saya mengembangkan keterampilan dalam menyampaikan gagasan dengan percaya diri, membangun koneksi dengan audiens, serta menyusun materi pidato yang sesuai dengan tujuan komunikasi. Pengalaman ini semakin memperkuat kemampuan saya dalam berbicara di depan umum dan berkomunikasi secara profesional.


Media
Lihat Media
Hard Skills:
Desain grafis (Adobe Illustrator, Canva)
Excel (pemodelan keuangan)
Microsoft Office (Word, Excel)

Soft Skills:
Kepemimpinan
Manajemen waktu
Kemampuan negosiasi
Komunikasi efektif