Curriculum Vitae

MUTHIAH ZAHRANI
Saya seorang mahasiswa pendidikan agama islam di Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara yang sangat tertarik dengan layanan pelanggan. Saya telah meningkatkan keterampilan saya dalam administrasi inventory dan layanan pelanggan saya telah mengembangkan keterampilan dalam bidang ini. Saya proaktif, kreatif, dan selalu terbuka untuk informasi baru.
Sedang berjalan
FAI Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara
S1 • Pendidikan Agama Islam • IPK 3.74
Juni 2022
SMKS TELKOM SANDHY PUTRA MEDAN
SMA/SMK • Teknologi Rekayasa Jaringan Telekomunikasi • Nilai rata-rata: 76.38
Agustus 2022 - Agustus 2023
coustemer service
PT PLN ICON Plus • Magang
Membantu pelanggan dalam mengatasi masalah jaringan melalui whatsaap.
Menghubungi pelanggan lama untuk menginformasikan tunggakan pembayaran serta menarik kembali
untuk berlangganan.
Membantu memberikan barang dan mendata ( ONT & material lainnya ) kepada teknisi mitra.
Mendata dan ikut serta dalam survei lapangan untuk membangun tiang baru melalui aplikasi Google Earth.
Mendata barang masuk dan keluar dari warehouse.
Mempromosikan brand ICONNETdari rumah pelanggan ke rumah pelanggan yang lain.
Membantu membuat surat administrasi kantor.
Media
Juni 2022 - Mei 2023
Sekertaris II
ROHANI ISLAM ( ROHIS ) • Organisasi
memfasilitasi dan mengatur berbagai acara, seperti pelatihan kepemimpinan, kajian rutin, dan seminar, yang dihadiri oleh anggota dan masyarakat sekitar.
Menjalin kerja sama dengan organisasi lain untuk mengadakan bakti sosial dan penggalangan dana untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.
Perencanaan dan pelaksanaan kegiatan yang melibatkan banyak pihak bertujuan untuk meningkatkan keterampilan kerja sama tim dan kepemimpinan.
Mengawasi komunikasi internal dan media sosial organisasi untuk memastikan bahwa kegiatan dan informasi dapat diakses oleh semua anggota.
Media
Juni 2021 - Agustus 2021
Help Desk
PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk • Magang
Membantu Helpdesk dalam mendata laporan gangguan tower dan wifi setiap hari.
Membantu Helpdesk dalam mendata masuk dan keluarnya barang.
Membantu Helpdesk dalam membuat laporan operasional mingguan.
Media
Desember 2022
Muthiah Zahrani
UMSU Language Center • No: 64/II.AU.UMSU/ST-Pre/PBB/F/2024
Mengikuti toefl
Media
