Curriculum Vitae

Muthia Naila Putri Dharmawan
Mahasiswa dengan jurusan manajemen dan konsentrasi pada manajemen keuangan di Universitas Airlangga, yang saat ini berada pada tahun keempat perkuliahan. Saya memiliki antusias yang besar untuk belajar dan berkontribusi dengan keterampilan saya.
Sedang berjalan
Universitas Airlangga
S1 • Manajemen Keuangan • IPK 3.41
Oktober 2024 - Desember 2024
Intrenship Kerja Sama Usaha
PT Pelindo Terminal Petikemas • Magang
Saya menganalisis realisasi laba rugi terhadap RKAP untuk terminal baru dengan memastikan pencapaian target sebesar 90%. Selain itu, saya juga melakukan rekalkulasi revenue sharing dari kerja sama alat di terminal untuk memastikan keakuratan dan kesesuaian dengan perjanjian.
Saya juga merinci 15 kontrak kerja sama yang dilakukan dengan SPTP, memastikan kesepakatan dan komitmen tercatat dengan jelas untuk meningkatkan transparansi dan akuntabilitas.
November 2023 - Januari 2024
Internship Graphic Design
Psiaga Indonesia • Magang
Saya bertanggung jawab dalam membuat desain untuk konten yang telah dibuat oleh divisi copywriter yang nantinya akan diunggah pada sosial media yang dimiliki oleh Psiaga Indonesia yaitu pada Instagram. Melalui unggahan konten ini nantinya akan meningkatkan brand awareness.
Februari 2022 - Desember 2023
Staff Multimedia & Marketing
HIMA S1 Manajemen Universitas Airlangga • Organisasi
Saya bertanggung jawab untuk membuat design khususnya pada konten segmen inspirasi prestasi untuk dipasarkan melalui media sosial HIMA Manajemen Unair. Saya berhasil meningkatkan engagement sebanyak 252% pada media sosial terutama pada Twitter. Saya juga mengkoordinasi 6 anggota baru HIMA dengan membagi tugas menggunakan Google Calendar dan Google Sheets.
Oktober 2023
Sertifikat Profesi Digital Marketing
Badan Nasional Sertifikasi Profesi • M.2139.01170 2023
Saya menjalani pelatihan sertifikasi digital marketing selama satu bulan. Saya mempelajari bagaimana cara membuat landing page. Selain itu saya juga mempelajari bagaimana cara memasarkan produk yaitu dengan cara melakukan riset terhadap produk yang akan dipasarkan, membuat rencana pemasaran, membuat rencana penjualan, dan juga mempelajar bagaimana cara menggunakan platform untuk beriklan di sosial media seperti Google ads dan meta ads.