Curriculum Vitae

Muhammad Rizky Fakhri

Muhammad Rizky Fakhri

Kota Adm. Jakarta Selatan
Terakhir login 1 bulan yang lalu

Portfolio

Fakhri adalah seorang professional Keuangan dan Pemasaran dari SBM ITB yang memiliki pengalaman 1,5 tahun di berbagai industri seperti Finance, FMCG, dan Education.

Mei 2019
SMAN 28 JAKARTA

SMA/SMK Ipa Terpadu Nilai rata-rata: 84

April 2024 - Juni 2024
Business Support Internship
Verified intern of Logo Magenta

PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Magang


Januari 2023 - Januari 2023
Product Development Domestic Staff

Mandom Corporation Full Time

1. Bertugas untuk menganalisis pasar melalui framework 4P dengan beberapa tim internal, diantanya adalah tim Consumer Insight 2. Mengolah data hasil riset dan mempresentasikan ke atasan terkait melalui PPT 3. Menghitung biaya material untuk meminimalisir HPP dengan bantuan data dari tim Sales dan Packaging 4. Mengevaluasi sampel secara komprehensif yang telah diberikan oleh tim Packaging untuk dipresentasikan kembali ke pihak eksternal 5. Memberikan usulan terkait kualitas produk secara berkala baik dari segi ketahanan, tampilan, dan ketertarikan. 6. Mengambil pangsa pasar milik kompetitor untuk menambah sales perusahaan 7. Mengelola proyek untuk memastikan produk dapat diluncurkan sesuai dengan tenggat waktu yang sudah ditetapkan 8. Membuat konsep nama dan persona audiens sesuai dengan tema proyek yang sedang dikembangkan


Januari 2022 - Januari 2022
Digital Transformation

Paragon Technology and Innovation Magang

1. Bertugas untuk mengeksekusi kampanye digital melalui berbagai plaftorm 2. Membuat RAB untuk menghitung pengeluaran biaya pemasaran 3. Membuat Editorial Konten inovatif dan kreatif bulanan untuk dipublikasi ke saluran digital dengan menyesuaikan konten pilar 4. Melakukan interaksi dengan konsumen melalui sosial media untuk meningkatkan kesadaran merek Kahf 5. Membuat strategi marketing secara digital untuk mengoptimalkan kampanye milik merek Kahf 6. Menjadi talent untuk mempromosikan produk Kahf melalui berbagai saluran media sosial 7. Mengoperasikan Microsoft Office untuk menginisiasi kegiatan marketing secara digital 8. Menetapkan target audiens Kahf serta menetapkan KPI dengan SMART goals untuk setiap kampanye


Januari 2021 - April 2021
Chief Financial Officer

yukuliah Part Time

1. Menghitung laporan keuangan produk secara komprehensif, memastikan biaya dapat dikelola dengan baik dan dikontrol dengantepat. 2. Mewujudkan 75% pertumbuhan pendapatan bulanan yang direncanakan dengan menetapkan proyeksi keuangan dan mencapai skenario optimis untuk 3 kali berturut-turut. 3. Memitigasi risiko keuangan yukuliah secara efektif dengan terus mematuhi peraturan 4. Mengimplementasikan analisis keuangan untuk menilai kinerja organisasi dan mengidentifikasi area yang perlu dioptimalkan 5. Meninjau portofolio investasi organisasi untuk meningkatkan keuntungan perusahaan yukuliah dalam parameter risiko yang dapat diterima. 6. Menginformasikan rencana keuangan secara peridik untuk dipresentasikan ke tim BOD yukuliah

Januari 2024
Corporate Finance Fundamentals

Corporate Finance Institute 91879677

A course provided by CFI that is aimed to enhance and reinforce the candidate's knowledge in the financial industry firms by exposing with a plethora of finance initiatives.

https://www.credential.net/91879677


Media
Lihat Media

September 2023
Marketing Analytics

University of Virginia -

Analisis pemasaran memungkinkan pemasar mengukur, mengelola, dan menganalisis kinerja pemasaran untuk memaksimalkan efektivitasnya dan mengoptimalkan laba atas investasi (ROI). Di luar aplikasi penjualan dan perolehan prospek, analisis pemasaran dapat menawarkan wawasan mendalam tentang preferensi dan tren pelanggan, yang selanjutnya dapat dimanfaatkan untuk keputusan pemasaran dan bisnis di masa depan. Kursus ini memberi saya alat untuk mengukur aset merek dan pelanggan, memahami analisis regresi, dan merancang eksperimen sebagai cara untuk mengevaluasi dan mengoptimalkan kampanye pemasaran. Saya akan menyelesaikan kursus dengan pemahaman yang kuat tentang cara menggunakan analisis pemasaran untuk memprediksi hasil dan mengalokasikan sumber daya secara sistematis.


Media
Lihat Media

Februari 2023
Brand Management: Aligning Business, Brand and Behaviour

University of London -

kursus non-kredit online yang disahkan oleh University of London dan London Business
Sekolah dan ditawarkan melalui Coursera


Media
Lihat Media

Januari 2023
IELTS

British Council 22ID007981TM195A

Sertikasi Bahasa bertaraf Internasional


Media
Lihat Media
Hard Skills:
Akuntansi
Kemampuan Bahasa Inggris
Pemasaran
Manajemen Proyek
Manajemen Risiko
Berbicara di depan umum

Soft Skills:
Adaptif
Kolaborasi
Komitmen
Berpikir kritis
Komunikasi
Manajemen waktu