Curriculum Vitae

Muhammad Revi Randhika Ferides
Lulusan S1 Sistem Informasi di Universitas Budi Luhur, Memiliki beberapa pengalaman kerja di beberapa <br /> Perusahaan, dan memiliki kemampuan yg cukup baik dalam administrasi, team work dan juga komunikasi. <br /> Terbuka untuk pengalaman baru serta siap beradaptasi dengan lingkungan kerja yg dinamis.
Januari 2018
Universitas Budi Luhur
S1 • Teknik Sipil • IPK 3.33
Januari 2025 - Januari 2020
Customer Service
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk • Full Time
Bertanggung jawab melakukan pelayanan kepada nasabah (mendengar, menindaklanjuti dan menyelesaikan setiap
permasalahan atau keluhan nasabah) secara langsung, ataupun melalui telepon, email dan juga sistem Perusahaan.
Bertanggung jawab dalam hal administrasi dan pinjaman bank.
Melakukan proses controling document nasabah dalam suatu transaksi yang dilakukan.
Berkomunikasi dan berkoordinasi dengan tim marketing untuk memastikan proses transaksi pinjaman berjalan lancer.
Berkoordinasi dan verifikasi dengan kepala cabang untuk dalam transaksi yang besar.
Mendapatkan pelatihan pelayanan dengan nasabah yg baik setiap 4-6 bulan sekali.
Memelihara hubungan baik dengan nasabah maupun calon nasabah.
Melakukan control mesin ATM dan melaporkan jika ada kendala yang terjadi.
Membantu transaksi teller jika sedang di butuhkan.
Media
November 2021 - Januari 2025
Konsultan Kesehatan
Yayasan Intermedika Prana • Full Time
Bertanggung jawab sebagai konsultan kesehatan dan membangun Kerjasama yang baik dengan layanan Kesehatan
(Puskesmas) dan Suku Dinas Kesehatan.
Melakukan Rekapitulasi data-data klien/pasien.
Merancang dan mengimplementasikan program kesehatan.
Konseling dan Memberikan edukasi dan informasi
Media
April 2019 - Juni 2019
Marketing Kredit Sales
PT Bank Mandiri (Persero) Tbk • Full Time
Melakukan Penawaran Kredit melalui telemarketing maupun langsung di lapangan.
Bernegoisasi kepada nasabah untuk memaksimalkan pinjaman.
Bertanggung jawab dengan target yang sudah ditetapkan Perusahaan.
Januari 2016 - Januari 2019
Staff Admin
PD Rizki Indah • Full Time
Melakukan input atau entry data barang yang masuk dan keluar ke dalam database, menggunakan sistem
software atau program Perusahaan.
Membuat laporan klaim biaya operasional pengiriman barang.
Mengelola data penjualan dan pelanggan, termasuk pembaruan stok barang.
Berkoordinasi dan berkomunikasi dengan sales untuk memastikan proses penjualan berjalan lancer.
Berkoordinasi dengan kepala gudang terkait stok barang dan juga melakukan stok opname.
Bertanggung jawab membuat dan menginput faktur penjualan.
Mengolah, memantau dan juga membuat laporan penjualan harian dan bulanan.
Melakukan setoran dan transaksi melalui bank.
Mencatat pengeluaran dan perhitungan gaji.
Dan juga melakukan kegiatan administrasi umum lainnya.
Ditugaskan sebagain Kasir Toko selama 6 Bulan dan melakukan kegiatan penjualan retail.