Curriculum Vitae

MUHAMMAD RAGHIB BAIHAQI
Saya adlah mahasiswa Semester 5 di Universitas Padjajaran Program Studi Digital Marketing dengan pengalaman Organisasi dengan fokus Branding dan Mengolah Database, Memiliki ketertarikan dibidang Marketing seperti Marketing Communication, Social Media Specialist, Design Graphic dan Content Creator
Sedang berjalan
UNIVERSITAS PADJAJARAN
S1 • Digital Marketing • IPK 3.32
Maret 2025 - September 2025
Internship Digital Marketing - KFHO

PT Kimia Farma Tbk • Magang
Januari 2024 - Desember 2024
Head Of Talent Development
Himpunan Mahasiswa Pemasaran Digital • Organisasi
Mengatur dan Mengawasi seluruh staff dari Talent development, Menyediakan wadah kepada seluruh keluarga mahasiswa untuk menyalurkan minat bakatnya berhasil menjangkau 65% mahasiswa aktif untuk berkontribusi pada wadah minat bakat tersebut, Mengumpulkan dan Menyediakan Database untuk Mahasiswa Berprestasi dan delegasi perlombaan dibidang akademik maupun non akademik dengan total data yang dimiliki lebih dari 100 data mahasiswa, Membuat Brief Konten untuk postingan Instagram berupa postingan Apresiasi kepada Mahasiswa Pemasaran Digital Berprestasi serta membuat konten Branding acara Olahraga dengan capaian sebanyak 1.900 Penonton, Menjadi Penanggung Jawab pada proker unggulan yaitu Marketing Competition 2024 dan Marklympic 2024
Media

Oktober 2023 - Desember 2023
Anggota Event Organizer
Digma Awards 2023 • Organisasi
Bertanggung Jawab merangkai seluruh rangkaian acara Digma Awards 2023, Menjaga dan memastikan kelancaran acara, Berkoordinasi dengan seluruh stakeholder, membuat rundown dan teknis acara, serta mencari dan mengkoordinasi talent dan MC Digma Awards.
Media

Agustus 2023 - Oktober 2023
Staff LO
Peta Digma 2023 • Organisasi
Merancang metode baru untuk menyambut mahasiswa baru Digital Marketing, Menjadi penghubung antara panitia dan Mahasiswa Baru Digital Marketing untuk menampung mahasiswa baru agar dapat mengenal lebih jauh tentang Jurusan Digital Marketing.
Media

Juli 2023 - November 2023
Staff Content Marketing
Marketing Competition X Grab 2023 • Organisasi
Membuat konten mingguan untuk pomosi Event marketing Competition dengan total jangkauan penonton sebanyak 12.000 pada 3 konten yang dibuat, Bertanggung jawab pada kegiatan Social Media acara mulai dari pembuatan konten promosi dan konten interaksi kepada pengikut di Instastory dengan total pendaftar sebanyak lebih dari 350 peserta
Media

Januari 2023 - Desember 2023
Anggota KPSDM
Himpunan Mahasiswa Pemasaran Digital • Organisasi
Bertanggung Jawab pada bagian Branding Jahim Day dan Social Media, Merencanakan dan membuat Konten Video Branding Jaket Himpunan Pemasaran digital di akun sosial media instagram Himpunan dengan total jangkauan penonton sebanyak 98.000, Membuat dan Mempublikasikan Konten promosi Jahim Day berupa Flyer Kepada seluruh Mahasiswa Pemasaran Digital melalui berbagai Media Digital
Media
