Curriculum Vitae

Muhammad Naufal Adib

Muhammad Naufal Adib

Kota Medan
Terakhir login 4 bulan yang lalu

Media Social

Mahasiswa Program Studi Manajemen dengan konsentransi Keuangan di Universitas Harapan Medan. Aktif berkontribusi dalam berbagai kegiatan organisasi, yang telah mengembangkan keterampilan tentang kepemimpinan, kerja tim, serta manajemen waktu yang baik. Memiliki keterampilan komunikasi yang baik dan mampu beradaptasi dengan cepat terhadap perubahan dalam lingkungan bisnis yang dinamis. Antusias untuk mengaplikasikan pengetahuan dan keterampilan dalam lingkungan profesional untuk membantu perusahaan dalam mencapai tujuan.

Sedang berjalan
Universitas Harapan Medan

S1 Management IPK 3.88

Agustus 2024 - Oktober 2024
Staff Administrasi

PT Royal Indo Expo Duta Pekerja Lepas

• Mengelola Admistrasi pelatihan dan memutuskan langkah yang tepat untuk mengatasi masalah peserta, sehingga proses administrasi berjalan lancar selama acara
• Membuat rekap laporan administrasi menggunakan Microsft Excel yang mempermudah pelacakan data peserta dan meningkatkan efisiensi pengelolaan admistrasi sebesar 30% dalam waktu 2 bulan
• Mengkoordinasikan Penjaga Kelas, Pelatih, dan PIC Pelatihan agar acara berjalan sesuai rundown, sehingga meningkatkan kelancaran pelatihan dengan evaluasi positif dari peserta dalam 3 bulan


Februari 2024 - Juni 2024
Event Management strategist Intern

PT Telekomunikasi Selular Magang

• Mengembangkan konsep kreatif dan naskah konten untuk pemasaran produk/non-produk, serta menjadi talent dalam video promosi yang dipublikasikan di platform Tiktok dan Instagram ( akun resmi @Telkomselsumatera & @mysumatera
• Melakukan monitoring dan analisis kinerja operasional posko telkomsel selama event berlangsung, termasuk mengevaluasi kelebihan, hambatan, dan efisiensi kerja untuk memastikan layanan sesuai setandar perusahaan
• Customer Engagement & Issue Resolution: Memonitor dan menangani 20-30+ feedback pelanggan harian (komplain, kritik, pertanyaan), lalu berkoordinasi dengan tim terkait untuk solusi tepat waktu, sehingga meningkatkan customer satisfaction rate.


Media
Lihat Media
Hard Skills:
Excel tingkat lanjut
Kemampuan Bahasa Inggris

Soft Skills:
Adaptif
Communication
Manajemen konflik
Kerjasama Tim