Curriculum Vitae

Muhammad Fauzi

Muhammad Fauzi

Kota Balikpapan
Terakhir login 1 hari yang lalu

Technical Assistant Risk Assessment Zona 9 untuk PT Pertamina Hulu Indonesia, mampu melakukan hazard identification, penyusunan ASDAM, serta memastikan kepatuhan terhadap ISO 14001:2015 dan peraturan lingkungan yang berlaku. Dengan pengalaman enam bulan di bidang Human Resources, Keuangan, dan Pengadaan di PT PLN (Persero). Menguasai Microsoft Office, dan mampu menggunakan basic Power BI, BigQuery SQL, dan Tableau untuk keperluan analisis data dan pelaporan. Memiliki peran aktif dalam pelaksanaan transaksi keuangan dan pengadaan, yang mendukung tercapainya efisiensi operasional. Terampil bekerja dalam tim lintas fungsi, dengan tambahan pengalaman freelance di bidang desain grafis untuk fungsi Marketing Business Partner Korporasi di PT Pupuk Kaltim.

Januari 2023
Universitas Negeri Malang

S1 Manajemen Keuangan IPK 3.70

Juli 2025 - Sekarang
Technical Assisstant Risk Assessment Zona 9

PT Pertamina Hulu Indonesia Contract Base

• Mengumpulkan data lingkungan dengan membantu tim teknis mengumpulkan data primer dan sekunder untuk kebutuhan analisis risiko lingkungan (kualitas udara, air, tanah, kebisingan, biodiversitas, dan sebagainya)
• Mendukung analisis risiko dengan membantu menyusun identifikasi bahaya (hazard identification), kesesuaian peraturan lingkungan yang berlaku, dan analisis risiko dan peluang (risk and opportunities analysis) untuk dituangkan ke dalam dokumen Aspek dan Dampak Lingkungan
• Memastikan seluruh ASDAM sesuai dengan ISO 14001:2015 dan peraturan lingkungan yang berlaku


Juli 2024 - Juli 2024
Freelance Graphic Designer

PT Pupuk Kaltim Pekerja Lepas

• Collaborated with PT Pupuk Kaltim to create visually compelling Microsoft office powerpoint design for Pupuk Kaltim Innovation Summit (PKT-IS) 2024
• Executed client’s ideas into powerpoint design, resulting in a compelling Microsoft office powerpoint presentation.


Oktober 2022 - Desember 2022
Staff Keuangan

PT PLN (Persero) Magang

• Worked in the finance department, primarily handling administrative tasks
• Organized and maintained purchasing records, contracts, and other documentation. Ensured all documents are up-to-date and easily accessible for the finance team
• Input and managed purchasing data in Microsoft Excel, ensured data accuracy and integrity in purchasing database
• Resulting in increased data accuracy, reduced errors, and team’s efficiency improved.


Agustus 2022 - Oktober 2022
Staff Human Resources

PT PLN (Persero) Magang

• Worked with the document team to optimize organizational workflows, resulting in a 50% reduction in processing time.
• Conducted an analysis of employee certification data to support Training Need Analysis (TNA)


Juli 2022 - Agustus 2022
Staff Pengadaan

PT PLN (Persero) Magang

• Worked in the procurement department, primarily handling administrative tasks
• Maintained and organized procurement records, contracts, and other documentation. Ensured all documents are up-to-date and easily accessible for the procurement team.
• Input and managed procurement data in software system. Ensured data accuracy and integrity in procurement database
• The accuracy of the data entered ensured that the procurement processes could continue without any interruptions, reduced errors, improved the team's efficiency.

Hard Skills:
Analisa Data
Desain Grafis
Kemampuan Bahasa Inggris

Soft Skills:
Adaptif
Berpikir kritis
Penyelesaian masalah