Curriculum Vitae

Muhammad Danang Fahru Rosidin
Mahasiswa Manajemen Pemasaran yang bersemangat dan proaktif dalam menyelesaikan proyek serta menyukai tantangan yang membawa dampak positif. Memiliki kemampuan analitis yang kuat, pemecah masalah, dan keahlian dalam riset pasar. Berpengalaman dalam mengembangkan strategi pemasaran yang efektif dan memiliki minat dalam optimalisasi proses kegiatan pemasaran. Termotivasi untuk berkontribusi dalam tim yang dinamis dan mencapai hasil yang optimal
Sedang berjalan
Universitas Negeri Yogyakarta
D4 • Manajemen Pemasaran • IPK 3.58
Agustus 2024 - Desember 2024
Commercial
PT Angkasa Pura I • Magang
Menganalisis penilaian aspek pemasaran terhadap tenant di Bandara YIA.
Melakukan pencarian partner yang merupakan eksportir di wilayah Yogyakarta dengan
menggunakan metode mapping
Melakukan dokumentasi foto atau video untuk membuat konten yang menarik dan salah
satunya adalah: “Selamat Hari Batik Nasional”
Menganalisis tren pasar untuk menginformasikan keputusan bisnis yang strategis
Memantau aktivitas komersial mitra dengan menggunakan pendekatan parameter yang telah
disesuaikan dengan kebutuhan di bandara
Melakukan pengolahan pencarian data untuk meningkatkan potensi PartyWisata dengan
pendekatan model bisnis canva