Curriculum Vitae

MUHAMMAD BARRON FATHULLAH

MUHAMMAD BARRON FATHULLAH

Kota Depok
Terakhir login 1 hari yang lalu

Media Social

Saya lulusan baru Teknik Industri dari Universitas Telkom, dengan minat yang besar dalam pemasaran, perencanaan produksi, manajemen proyek, dan rantai pasok. Saya bersemangat untuk meningkatkan keterampilan yang saya miliki, termasuk pemasaran, kerja tim, komunikasi, pemikiran kritis, kepemimpinan, dan keterampilan manajemen, dengan berkontribusi pada magang, organisasi, komunitas, dan komite. Saya terbiasa menggunakan berbagai aplikasi administratif seperti Microsoft Office, Microsoft Excel, Outlook, Notion, dan Canva. Saya selalu antusias untuk belajar hal baru dan mencoba pengalaman baru.

Agustus 2025
Telkom University

S1 Teknik Industri IPK 3.26


Mei 2021
SMA SULTHON AULIA BOARDING SCHOOL

SMA/SMK Science Education Nilai rata-rata: 86.37

Juli 2024 - Agustus 2024
Intern Staff

PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk Magang

Sebagai Intern Staff pada divisi Corporate Secretary Department, unit Data Protection Officer
dengan deskripsi kerja:
Analisis potensi pelanggan baru yang menjadi target pelanggan untuk monetisasi perlindungan data,
Analisis peluang pasar di sektor UMKM terkait perlindungan data,
Desain layanan yang dapat disediakan untuk membantu UMKM memenuhi persyaratan undang-undang perlindungan data pribadi.


Media
Lihat Media

Maret 2024 - Februari 2025
Ketua Umum

Musyawarah Perwakilan Mahasiswa Himpunan Mahasiswa Teknik Industri Organisasi

Ketua Badan Legislatif Mahasiswa Asosiasi Mahasiswa Teknik Industri Universitas Telkom. Memainkan peran aktif dalam mengawasi Dewan Eksekutif Mahasiswa serta menjadi organisasi yang mengawasi aspirasi mahasiswa Teknik Industri Universitas Telkom.
Deskripsi Tugas:
• Tanggung jawab utama dalam organisasi
• Mengkoordinasikan manajemen dalam organisasi
• Pihak yang berwenang mengambil keputusan tertinggi dalam organisasi
• Mengawasi pelaksanaan program kerja Badan Eksekutif


Media
Ketua Umum
Maret 2025
Digital Marketing

Markplus Institute MICP-52-III-2025

Sertifikasi digital marketing dengan fokus materi setifikasi adalah
- Digital Marketing
- Content Marketing For Brand Building
- Social Media Marketing
- Search Marketing


Media
Lihat Media
Hard Skills:
Market analysis
Digital marketing tools (Google Ads, Facebook Ads)
Figma
Microsoft Excel (analisis penjualan)
Microsoft Office (Word, Excel)

Soft Skills:
Adaptif
Problem-solving
Communication
Kepemimpinan