Curriculum Vitae

Muhammad Ahsan
Mahasiswa S2 Manajemen dengan peminatan Digital Marketing di Telkom University melalui program Fast Track tahun 2023. Berpengalaman sebagai intern di Telkomsel pada Divisi Customer Value Management serta telah menyelesaikan sertifikasi Digital Marketing and E-Commerce dari Google Career Certificates. <br /> <br /> Aktif sebagai konten kreator di TikTok (@sansmemories) dan merupakan pendiri komunitas sosial Anak Online Abah (AOA) yang berfokus pada pemberdayaan teman tuli. Komunitas ini telah melaksanakan beberapa program seperti, Kelas Barista Untuk Teman Tuli, Kelas Baking Untuk Teman Tuli, Kelas Bahasa Isyarat Untuk Teman Tuli, dan lain-lain.
Sedang berjalan
Telkom University
S2 • Manajemen • IPK 3.6
Juli 2024
Telkom University
S1 • Manajemen Bisnis Telekomunikasi Informatika • IPK 3.73
Juli 2023 - Sekarang
Magang
PT Telekomunikasi Selular • Magang
Selama menjalani program magang di Telkomsel pada Divisi Customer Value Management, saya belajar tentang melakukan analisis performa pemasaran perusahaan. Saya juga belajar membuat campaign yang ditujukan untuk pelanggan Post Paid dan Digital Lifestyle, dengan fokus pada peningkatan loyalitas serta kepuasan pelanggan. Selain itu, saya belajar melakukan evaluasi hasil campaign yang telah dijalankan untuk mengidentifikasi keberhasilan strategi pemasaran dan memberikan rekomendasi perbaikan yang relevan.
Media
Januari 2024
Digital Marketing and E-Commerce
Google Career Certificates • https://coursera.org/verify/professional-cert/S6X9Q63WY2KJ
Saya telah mengikuti sertifikasi Digital Marketing and E-Commerce dan mempelajari beberapa materi seperti:
From Likes to Leads: Interact with Customers Online
Think Outside the Inbox: Email Marketing
Assess for Success: Marketing Analytics and Measurement
Make the Sale: Build, Launch, and Manage E-commerce Stores
Satisfaction Guaranteed: Develop Customer Loyalty Online