Curriculum Vitae

Muhamad Iqbal
Fresh Graduate S1 Perbankan Syariah dengan pemahaman yang baik mengenai prinsip keuangan dan perbankan. Berpengalaman lebih dari 2 tahun dalam pelayanan pelanggan, administrasi, serta dukungan operasional. Terampil dalam mengelola dokumen, input data, penyusunan laporan, serta memberikan pelayanan yang efektif dan profesional. Memiliki etos kerja tinggi, kemampuan komunikasi yang baik, serta manajemen waktu yang baik. Tertarik untuk berkarir dalam bidang administrasi, pelayanan pelanggan, keuangan, atau pemasaran.
Maret 2025
UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA
S1 • Islamic Banking and Finance • IPK 3.71
Oktober 2024 - November 2024
Helper Kasir
Aero Street • Part Time
Membantu transaksi pembayaran, memberikan pelayanan cepat dan tepat, menjaga kebersihan dan kerapihan area kasir, mendukung administrasi kasir, serta melakukan packing barang
Januari 2024 - Februari 2024
Operasional Administrasi
PT Bank Syariah Indonesia Tbk • Magang
Magang di Bank Syariah Indonesia dengan pengalaman dalam membantu perencanaan dan pelaksanaan kegiatan pemasaran produk serta dukungan administrasi
Media
Agustus 2022 - Sekarang
Mitra (Driver)
inDrive • Part Time
Mampu bekerja dalam situasi apa pun, memberikan pelayanan terbaik, dan berinteraksi dengan berbagai tipe customer secara profesional
Maret 2025
Sertifikasi Test of Arabic as a Foreign Language
UIN Sunan Kalijaga • UIN-02/L4/PM.03.2/6.82.17.18/2025
Sertifikasi kemampuan bahasa Arab yang mengukur keterampilan membaca, mendengar, struktur tata bahasa, dan pemahaman teks akademik. Sertifikat ini menjadi bukti kompetensi dalam penggunaan bahasa Arab untuk kebutuhan akademik maupun profesional.
Media
Februari 2025
Sertifikasi Teknologi Informasi dan Komunikasi
UIN Sunan Kalijaga • UIN-02/L3/PP.00.9/82.13.1/2025
Menguji pengetahuan internet dan kemampuan aplikasi Office (Word, Excel, PowerPoint).
Media
Februari 2025
Sertifikasi Test of English as a Foreign Language
UIN Sunan Kalijaga • UIN-02/L4/PM.03.2/2.82.23.25/2025
Sertifikasi kemampuan bahasa Inggris yang diakui secara internasional untuk mengukur keterampilan membaca, mendengarkan, berbicara, dan menulis dalam konteks akademik maupun profesional.