Curriculum Vitae

Miranda Novara
Portfolio
Saya memiliki visi untuk menjadi seorang ahli di bidang pemasaran digital dan berkontribusi dalam mengembangkan strategi pemasaran yang inovatif untuk perusahaan.
Sedang berjalan
Universitas Telkom
S1 • Administrasi Bisnis • IPK 3.91
April 2024 - September 2024
Marketing Communication

PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk • Magang
Agustus 2023 - Desember 2023
Business Development
PT Raksasa Laju Lintang • Magang
Business Development: Perkembangan bisnis pada segmen B2B di ralali.com berfokus pada peningkatan jumlah pemasok, perluasan jangkauan produk atau layanan, dan peningkatan kolaborasi dengan pelanggan atau mitra bisnis, melibatkan pembuatan dan penerapan strategi untuk memperluas bisnis, menjalin kemitraan baru. Baik itu mengidentifikasi pasar baru, menegosiasikan kesepakatan, atau membina hubungan, dan pengembangan bisnis.
Maret 2022 - Desember 2022
Finance
Self Upgrading 2022 • Organisasi
• Menyiapkan rencana anggaran organisasi dan merancang strategi pengelolaan keuangan yang efektif dan efisien.
• Menyiapkan laporan keuangan dalam skala besar dengan mengumpulkan data keuangan yang relevan, menganalisisnya secara cermat, dan menyiapkan laporan keuangan yang akurat dan komprehensif.
• Membuat dan menyimpan kuitansi setiap pemasukan/pengeluaran uang organisasi.
• Mengkoordinasikan seluruh kegiatan pengelolaan organisasi keuangan dengan ketua.
Maret 2022 - Desember 2022
Staff of Event
I-Bass Impactful 2022 • Organisasi
• Membuat agenda yang detail dan spesifik serta run down dan sosialisasikan agenda tersebut ke berbagai pihak terkait acara.
• Mengkoordinasikan dan mengelola hal-hal teknis di lapangan serta mengelola tugas dan tanggung jawabnya untuk menjamin kelancaran pelaksanaan acara.
• mengembangkan konsep umum kegiatan dengan merancang langkah-langkah pelaksanaan secara rinci dan menetapkan tujuan yang jelas untuk setiap kegiatan.
Februari 2022 - Februari 2023
Staff Advokasi
Himpunan Mahasiswa Administrasi Bisnis Telkom University • Organisasi
Memimpin acara advokasi pembicaraan pendidikan dan personal branding di volume 20. Memberikan dampak lebih lanjut dengan persiapan yang lebih matang menggunakan poster dan latar belakang virtual Instagram live. Sebagai wadah penampung aspirasi mahasiswa Ilmu Administrasi Bisnis Telkom University.
Januari 2024
Miranda Novara
PT Raksasa Laju Lintang • -
Business Development: Perkembangan bisnis pada segmen B2B di ralali.com berfokus pada peningkatan jumlah pemasok, perluasan jangkauan produk atau layanan, dan peningkatan kolaborasi dengan pelanggan atau mitra bisnis, melibatkan pembuatan dan penerapan strategi untuk memperluas bisnis, menjalin kemitraan baru. Baik itu mengidentifikasi pasar baru, menegosiasikan kesepakatan, atau membina hubungan, dan pengembangan bisnis.
Media
Desember 2022
Miranda Novara
I-Bass Impactfull 2022 • -
• Membuat agenda yang detail dan spesifik serta run down dan sosialisasikan agenda tersebut ke berbagai pihak terkait acara.
• Mengkoordinasikan dan mengelola hal-hal teknis di lapangan serta mengelola tugas dan tanggung jawabnya untuk menjamin kelancaran pelaksanaan acara.
• mengembangkan konsep umum kegiatan dengan merancang langkah-langkah pelaksanaan secara rinci dan menetapkan tujuan yang jelas untuk setiap kegiatan.
Media

Januari 2022
Miranda Novara
Himpunan Mahasiswa Administrasi Bisnis Telkom University • -
Memimpin acara advokasi pembicaraan pendidikan dan personal branding di volume 20. Memberikan dampak lebih lanjut dengan persiapan yang lebih matang menggunakan poster dan latar belakang virtual Instagram live. Sebagai wadah penampung aspirasi mahasiswa Ilmu Administrasi Bisnis Telkom University.