Curriculum Vitae

Millah Kamaliah Gofur
Saya merupakan fresh graduate tahun 2024 dari Universitas Negeri Jakarta. Bergairah terhadap digital marketing, marketing, pengembangan bisnis, dan penjualan. Memiliki kemampuan untuk mempelajari hal-hal baru dengan cepat, serta bertanggung jawab terhadap pekerjaan. Saya juga memiliki sertifikat BNSP untuk kompetensi digital marketing.
Juli 2024
Universitas Negeri Jakarta
D4 • Digital Marketing • IPK 3.83
November 2024 - Desember 2024
Internship Event Marketing
PT PergiKuliner • Magang
- Berhasil kerja sama dengan 9 brand (Haagen Dazs, Reddog, Es Teh Indonesia, Lieszat Sushi, 83Kitchen, Photomatics, Scentrum, Elita Hijab, Mewlook x Manique) dalam event Pop Up Year End Sale Menara Mandiri.
- Berhasil kerja sama dengan 1 brand (Es Krim Uncle) dalam event Festival CNY Mall Central Park.
Agustus 2022 - Januari 2023
Internship Digital Marketing
PT Pegadaian • Magang
- Melakukan project podcast dengan topik pembahasan terkait perusahaan yang akan dirilis setiap sebulan sekali.
- Melakukan promosi terhadap 3+ konten per hari terkait produk-produk perusahaan melalui sosial media.
- Melakukan desain flyer terkait promosi-promosi yang sedang berlangsung dalam perusahaan.
- Melakukan input 300+ data pembukuan melalui penggunaan Microsoft Excel setiap akhir bulan.
- Melakukan input 100+ data nasabah per minggu terkait tabungan emas melalui penggunaan aplikasi PNM.
- Melakukan input 30+ data nasabah per hari melalui penggunaan aplikasi Pefindo.
Media
Maret 2024
Kompetensi Pemasaran Digital
Badan Nasional Sertifikasi Profesi • 731002431300068492024
- Menggunakan perangkat lunak pengakses surat elektronik.
- Menggunakan aplikasi media sosial.
- Merencanakan riset terhadap sebuah produk atau merek.
- Mengolah data riset.
- Menggunakan media sosial dan aplikasi daring.
- Melakukan kegiatan analisis di media sosial dan media bisnis digital.
- Mempersiapkan konten digital.
Oktober 2022
Digital Marketing Short Course
Rakamin Academy • DMRKMUNJ1702520032
- Pemasaran Sosial Media – Memahami perilaku pengguna media sosial.
- Konten dan Periklanan Sosial Media – Bagaimana meng-ideasi konten yang berkualitas.
- Konten dan Periklanan Sosial Media – Pengenalan iklan Instagram, Facebook, dan Tiktok.
- Eksperimentasi dan Analisis Data – Mengevaluasi performa pemasaran melalui analisis data.