Tentang MAGENTA

Kementerian BUMN bersinergi dengan seluruh BUMN di Indonesia untuk dapat memberikan kesempatan magang bagi mahasiswa dan fresh graduate baik lulusan dalam negeri maupun luar negeri.

Selengkapnya

Seleksi dan Penerimaan

Cara Melihat Status Pendaftaran
Curriculum Vitae

Millah Kamaliah Gofur

Millah Kamaliah Gofur

Kota Adm. Jakarta Selatan
Terakhir login 5 bulan yang lalu

Portfolio
Media Social

Saya merupakan fresh graduate tahun 2024 dari Universitas Negeri Jakarta. Bergairah terhadap digital marketing, marketing, pengembangan bisnis, dan penjualan. Memiliki kemampuan untuk mempelajari hal-hal baru dengan cepat, serta bertanggung jawab terhadap pekerjaan. Saya juga memiliki sertifikat BNSP untuk kompetensi digital marketing.

Juli 2024
Universitas Negeri Jakarta

D4 Digital Marketing IPK 3.83

November 2024 - Desember 2024
Internship Event Marketing

PT PergiKuliner Magang

- Berhasil kerja sama dengan 9 brand (Haagen Dazs, Reddog, Es Teh Indonesia, Lieszat Sushi, 83Kitchen, Photomatics, Scentrum, Elita Hijab, Mewlook x Manique) dalam event Pop Up Year End Sale Menara Mandiri.
- Berhasil kerja sama dengan 1 brand (Es Krim Uncle) dalam event Festival CNY Mall Central Park.


Agustus 2022 - Januari 2023
Internship Digital Marketing

PT Pegadaian Magang

- Melakukan project podcast dengan topik pembahasan terkait perusahaan yang akan dirilis setiap sebulan sekali.
- Melakukan promosi terhadap 3+ konten per hari terkait produk-produk perusahaan melalui sosial media.
- Melakukan desain flyer terkait promosi-promosi yang sedang berlangsung dalam perusahaan.
- Melakukan input 300+ data pembukuan melalui penggunaan Microsoft Excel setiap akhir bulan.
- Melakukan input 100+ data nasabah per minggu terkait tabungan emas melalui penggunaan aplikasi PNM.
- Melakukan input 30+ data nasabah per hari melalui penggunaan aplikasi Pefindo.


Media
Lihat Media
Maret 2024
Kompetensi Pemasaran Digital

Badan Nasional Sertifikasi Profesi 731002431300068492024

- Menggunakan perangkat lunak pengakses surat elektronik.
- Menggunakan aplikasi media sosial.
- Merencanakan riset terhadap sebuah produk atau merek.
- Mengolah data riset.
- Menggunakan media sosial dan aplikasi daring.
- Melakukan kegiatan analisis di media sosial dan media bisnis digital.
- Mempersiapkan konten digital.


Oktober 2022
Digital Marketing Short Course

Rakamin Academy DMRKMUNJ1702520032

- Pemasaran Sosial Media – Memahami perilaku pengguna media sosial.
- Konten dan Periklanan Sosial Media – Bagaimana meng-ideasi konten yang berkualitas.
- Konten dan Periklanan Sosial Media – Pengenalan iklan Instagram, Facebook, dan Tiktok.
- Eksperimentasi dan Analisis Data – Mengevaluasi performa pemasaran melalui analisis data.


Media
Lihat Media
Hard Skills:
Strategi Bisnis
Strategi Konten
Pemasaran Digital
Strategi & Perencanaan Pemasaran
Penjualan
Pengeditan Video
Pembuatan konten
Desain grafis (Adobe Illustrator, Canva)
Microsoft Office (Word, Excel)
Negosiasi

Soft Skills:
Problem-solving
Manajemen waktu
Kemampuan negosiasi
Komunikasi yang baik
Komitmen
Berorientasi pada tujuan
Kerjasama Tim